Pilres 2019

Deddy Mizwar Harap Demokrat Hargai Keputusannya jadi Juru Bicara Jokowi-Ma'ruf

Deddy Mizwar berharap Partai Demokrat bisa menghargai keputusannya menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Deddy Mizwar Harap Demokrat Hargai Keputusannya jadi Juru Bicara Jokowi-Ma'ruf
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Deddy Mizwar 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat Deddy Mizwar berharap Partai Demokrat bisa menghargai keputusannya menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Artinya, ini adalah sikap politik yang harus dihargai," kata Deddy seusai mengikuti rapat tim Jokowi-Ma'ruf di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Elektabilitas Jokowi Diperkirakan Naik usai Asian Games 2018, Mardani Ali Sera Beri Tanggapan

Deddy menyadari keputusannya menjadi Jubir Jokowi-Ma'ruf berbeda dengan kebijakan Partai Demokrat yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Namun, Deddy mengatakan, ia tetap mengedepankan etika dalam mengambil keputusan politik ini.

Oleh karena itu, Deddy mengaku tetap berkomunikasi secara baik dengan seluruh jajaran dan elite Partai Demokrat.

Ia sudah menjelaskan soal sikap politiknya ke jajaran DPD Demokrat Jawa Barat. Ia juga akan segera memberikan penjelasan ke DPP Partai Demokrat.

"InsyaAllah tanggal 9 (ulang tahun Partai Demokrat) saya diundang di DPP saya akan hadir. Saya akan datang dan menjelaskan sikap politik saya," kata dia.

Zulkifli Hasan Komentari Tuduhan Maruf Amin soal Tanah Indonesia Habis Dikapling untuk Konglomerat

Kendati demikian, Deddy belum mau menjawab soal masa depannya di Demokrat, apakah akan tetap bertahan atau keluar dari partai berlambang mercy tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Deddy Mizwar Harap Demokrat Hargai Keputusannya Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf"

TONTON JUGA:

Ikuti kami di
Editor: Kurnia Aji Setyawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help