Liga 1

Jawaban Mengejutkan David da Silva ketika Ditanya Bonek Mania tentang Comeback ke Persebaya Surabaya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

David da Silva (kiri) pada postingan Instagram @Daviddasilva14 dan Bonek Mania (kanan) pada postingan Instagram @kitabonek pada 20 September 2021. Jawaban mengejutkan David da Silva soal peluangnya comeback ke Persebaya Surabaya.

TRIBUNWOW.COM - Jawaban mengejutkan dilontarkan oleh mantan penggawa Persebaya Surabaya, David da Silva terkait kemungkinannya akan comeback ke Bajul Ijo pada bursa transfer kedua Liga 1 2021, 15 Desember mendatang.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @beritapersebaya, akun fansbase Persebaya Surabaya tersebut mengunggah isi percakapan melalui Direct Message (DM) Instagram dengan sang bomber andalan, David da Silva.

Dalam unggahan tersebut, nampak salah seorang pendukung Persebaya Surabaya menanyakan kepada David da Silva tentang kemungkinannya kembali merumput dengan Bajul Ijo.

"Is it true, sir, back to persebaya? (apakah benar kamu akan kembali ke Persebaya?)," tanya salah seorang yang disinyalir merupakan pendukung Bajul Ijo, Bonek Mania.

Pertanyaan tersebut lantas dijawab oleh David da Silva dengan satu jawaban yang tentunya tak diinginkan oleh Bonek Mania.

"No (tidak)," balas David da Silva.

Tak berselang lama, salah seorang yang disinyalir Bonek Mania tersebut memberikan balasannya dengan mengucapkan terimakasih kepada David da Silva atas konfirmasinya.

"Oh oke sir thanks (oh iya terimakasih)" balas salah seorang yang disinyalir Bonek Mania tersebut.

Jawaban mengejutkan David da Silva saat ditanya Bonek Mania terkait kemungkinannya comeback ke Persebaya Surabaya. (Instagram @beritapersebaya)

Hal ini tentu telah menepis banyak anggapan bahwa David da Silva akan segera kembali ke Persebaya Surabaya dalam waktu dekat ini.

Mengingat manajemen Persebaya Surabaya diyakini masih memberikan kepercayaan penuh kepada bombernya saat ini, Jose Wilkson.

David da Silva Lebih Condong Gabung Persib Bandung Ganti Geoffrey Castillion

Halaman
123