Liga 1

Repost Postingan Maskot Persebaya Surabaya Seusai Singgung Momen Perpisahan, David da Silva Rindu?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

David da Silva unggah momen bersama Jojo Maskot Persebaya Surabaya seusai unggah postingan yang disinyalir sebagai perpisahannya dengan Terengganu FC.

TRIBUNWOW.COM - David da Silva merepost momen kenangannya bersama Maskot Persebaya Surabaya yang kerap disapa dengan Jojo di Instagram Story pribadinya.

Dalam unggahannya, David da Silva menambahkan ungkapan kerinduannya kepada Maskot Persebaya Surabaya tersebut dengan membubuhkan sebuah caption.

"My big guy," tulis David da Silva dikutip TribunWow.com dari Instagram @daviddasilva14.

Uniknya, unggahan itu direpost David da Silva setelah ia juga merepost unggahan dar salah seorang yang disinyalir offisial Terengganu FC dengan akun Instagram bernama @muhymin .

David da Silva unggah mopme yang disinyalir perpisahan dan kerinduan pada postingan Instagram @Daviddasilva14. (Instagram @Daviddasilva14)

Akun Instagram tersebut menuliskan salam perpisahan kepada David da Silva dengan latar foto berupa lambang dari Terengganu FC.

Mengingat, kontrak pemain asal Brasil itu di Terengganu FC akan berakhir pada 30 November 2021 mendatang.

"Good luck Dds, last day workoiut partner @daviddasilva14 (Semoga sukses Dds, partner, latihan hari terakhir @daviddasilva14)," tulis @muhymin.

Dari dua unggahan yang tak begitu berjarak lama tersebut apakah David da Silva ingin memberikan kode bahwa ia benar-benar ingin ke Persebaya Surabaya.

Atau hanya kebetulan saja berada di waktu yang berdekatan.

Mengingat unggahan yang disinyalir momen perpisahan dan kerinduannya dengan Maskot Persebaya Surabaya bisa diartikan sebagai kode David da Silva agar bisa kembali merumput berasama Persebaya Surabaya.

Jika ditelisik dari situasi saat ini, nasib David da Silva do Terengganu FC nampak akan lama lagi usai.

Halaman
123