Liga 1

Top Skor Liga 1 2021 hingga Pekan ke-7: Persiraja dan 2 Eks Persib Bandung Teratas, Arema Unjuk Gigi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ezechiel Ndouasel (kiri) pada postingan Instagram @bhayangkarafc pada 29 Agustus 2021 dan Spasojevic (kanan) pada postingan Instagram @spaso_87 pada 4 April 2021. Dua eks persib Bandung tersebut puncaki top skor sementara Liga 1 2021.

TRIBUNWOW.COM - Top Skor Liga 1 2021 hingga pekan ketujuh dikuasi striker Bhayangkara FC, Ezechiel dan Bali United, Ilija Spasojevic.

Dilansir dari laman Transfermarkt, dua eks Persib Bandung tersebut masing-masing mengoleksi enam gol dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani. 

Gol tambahan Ilija Spasojevic didapat saat Bali United kalah 1-2 dari PSM Makassar di Stadion Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu (17/10/2021). 

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Pekan ke-8: Ada 2 Big Match, Intip Lawan Persib Bandung, Persija dan Arema FC

Baca juga: Sosok Wasit Oki Dwi Putra, Buat 3 Putusan Kontroversi pada Laga Persija Vs Arema FC di Liga 1 2021

Sementara Ezechiel Ndouasel, pemain asal Chad tersebut sebenarnya bisa menambah pundi-pundi golnya dan mengungguli Ilija Spasojevic. 

Akan tetapi, Ezechiel Ndouasel tidak mampu melesesatkan satu gol pun saat melawan mantan timnya, Persib Bandung di Stadion Moch. Subroto, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (16/10/2021). 

Kedaan tersebut semakin diperparah karena Bhayangkara FC harus takluk 0-2 dari Persib Bandung. 

Selain dua eks Persib Bandung itu, ada striker asing milik Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique yang turut mengoleksi enam gol. 

Gol tambahan Paulo Henrique diperoleh saat Persiraja Banda Aceh bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang di Stadion Moch. Subroto pada Sabtu (16/10/2021). 

Jika dikalkulasikan dengan Assist, Ilija Spasojevic berada di puncak tops kor Liga 1 2021. 

Hal tersebut dikarenakan Ilijia Spasojevic memiliki jumlah assist yang banyak ketimbang mereka Ezechiel Ndouasel dan Paulo Henrique. 

Ilija Spasojevic mengoleksi satu assist, sedangkan Ezechiel dan Paulo Henrique mencatatkan nihil. 

Halaman
1234