Kanal

Fadli Zon: 60 Jenderal Purnawirawan TNI Dukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019

Sebanyak 60 purnawirawan TNI memberikan deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019. - Twitter/@fadlizon

TRIBUNWOW.COM - Sebanyak 60 purnawirawan TNI memberikan deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019.

Dilansir TribunWow.com, hal itu tampak melalui akun Twitter Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, @fadlizon yang diunggah, pada Kamis (2/8/2018).

"Sekitar 60 Jenderal Purnawirawan TNI deklarasi dukung @prabowo sebagai Presiden 2019," tulis Fadli Zon.

Ramalan Zodiak 3 Agustus 2018, Aquarius Saatnya Bersenang-senang, Sagitarius Menemui Rintangan

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit itu, para purnawirawan TNI itu mendeklarasikan dukungannya dan disaksikan langsung oleh Prabowo Subianto.

"Pada 9 Juni 2018, kami para purnawirawan TNI Polri dengan ini menyatakan, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Letnan Jenderal TNI Purnawirawan H. Prabowo Subianto. Dalam perjuangan membela kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia pada pencalonan sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2019. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai perjuangan kita," kata seorang pemimpin deklarasi.

Sementara itu, tak hanya di kubu Prabowo Subianto yang mendapat deklarasi dari para purnawirawan.

Sebanyak 15 purnawirawan TNI lainnya juga memberikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Menkeu Berencana Lelang Miras ke Pelaku Industri, Ketua DPP Partai Demokrat Beri Tanggapan

Seperti dikutip dari Tribunnews, lima belas Purnawirawan TNI yang bergabung dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari PDI Perjuangan menyatakan siap memenangkan PDI Perjuangan dan Presiden Jokowi di Pilpres 2019.
Mereka memastikan Presiden Jokowi melanjutkan pembangunan di periode selanjutnya.

Kesiapan 15 purnawirawan TNI itu disampaikan saat acara Pembekalan Bacaleg Purnawirawan TNI di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jl Diponegoro 58, Jakarta, Rabu (1/8/2018). (TribunWow.com/Rekarinta Vintoko)

Penulis: Vintoko
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
.

Berita Populer