Breaking News:

Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Maroko Vs Portugal di Piala Dunia 2022, Hakimi dkk Wajib Kantongi Striker Muda Benfica

Timnas Maroko wajib mewaspadai striker muda Benfica saat bertemu Portugal di babak delapan besar Piala Dunia 2022 mendatang.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @equipedumaroc @portugal
Kolase foto pemain Timnas Maroko (kiri) dan skuad Portugal (Kanan) di ajang Piala Dunia 2022. Timnas Maroko wajib mewaspadai striker muda Benfica saat bertemu Portugal di babak delapan besar Piala Dunia 2022 mendatang. 

TRIBUNWOW.COM - Kiprah Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 akan kembali diuji saat melawan tim kuat Timnas Portugal di babak delapan besar.

Dilansir TribunWow.com, laga antara Timnas Maroko melawan TImnas Portugal bakal digelar di Al Thumama Stadium, Qatar, pada Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Timnas Maroko sendiri memang menjadi tim kejutan di gelaran Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Pasalnya, Timnas Maroko berhasil mengalahkan beberapa tim kuat seperti Belgia dan Spanyol dan melaju jauh hingga babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Baca juga: Bawa Maroko Melenggang ke Babak 8 Besar, Peluk dan Ciuman Achraf Hakimi Diberikan untuk sang Ibu

Laga Timnas Maroko melawan Portugal di Piala Dunia 2022 akan menjadi pertemuan ketiga dalam sejarah sepak bola internasional.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Timnas Maroko dan Portugal saling mengalahkan dalam dua pertemuan terakhir mereka di ajang internasional.

Timnas Maroko sempat kalah dari Portugal saat keduanya bertemu di fase grup Piala Dunia 2018 lalu, di mana Singa Atlas harus kalah tipis 0-1 dari Selecao das Quinas.

Sedangkan kemenangan terakhir Timnas Maroko atas Portugal terjadi pada 11 Juni 1986 lalu, di mana Singa Atlas mengalahkan Portugal dengan skor 3-1.

Kini, di pertemuan ketiga antara Timnas Maroko dengan Portugal, sang pemenang akan berhak untuk melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Cuplikan laga Spanyol Vs Maroko di Piala Dunia 2022.
Cuplikan laga Spanyol Vs Maroko di Piala Dunia 2022. (Instagram @fifaworldcup)

Baca juga: Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Tak akan Ada Lagi Kejutan? Kroasia dan Maroko Terhenti

Timnas Maroko sendiri memang beruntung memiliki beberapa pemain berkualitas Eropa yang mampu menjadi pilar utama di gelaran Piala Dunia 2022 ini.

Dilansir TribunWow.com, sosok Yassine Bounou, Sofyan Amrabat, hingga Achraf Hakimi sukses membawa Timnas Maroko melaju hingga babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Sosok Yassine Bounou sendiri sempat menjadi buah bibir kalangan pecinta sepak bola dunia, mengingat ia berhasil menepis dua tendangan penalti Spanyol saat bertemu Timnas Maroko di babak 16 besar Piala Dunia 2022 lalu.

Sofyan Amrabat sendiri juga tampil gemilang dalam laga melawan Spanyol, di mana ia tampil menjadi metronom serangan Timnas Maroko pada laga tersebut.

Achraf Hakimi juga berhasil menjadi penentu kemenangan Timnas Maroko atas Spanyol lewat tendangan penaltinya yang berhasil ke gawang Unai Simon dan membawa Singa Atlas melaju ke babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Kolase foto pemain bintang Paris Saint-Germain yang menjadi tumpuan timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi.
Kolase foto pemain bintang Paris Saint-Germain yang menjadi tumpuan timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi. (Instagram @achrafhakimi)

Baca juga: Profil Achraf Hakimi Pemain Timnas Maroko di Piala Dunia Qatar 2022 Asal Klub Paris Saint-Germain

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved