Breaking News:

Piala Dunia 2022

84 Menit Main, Goncalo Ramos Hattrick di Piala Dunia 2022 untuk Portugal, Cristiano Ronaldo Ngopi?

Goncalo Ramos hanya catatkan total 84 menit bermain untuk catatkan hattrick di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo?

Instagram @goncaloramos88 @portugal
Striker Portugal Goncalo Ramos (kiri) dan Ronaldo (kanan). Goncalo Ramos 84 menit bermain langsung hattrick untuk Portugal, Cristiano Ronaldo? 

TRIBUNWOW.COM - Tak perlu waktu lama dan selalu starter, sosok Goncalo Ramos langsung catatkan hattrick di Piala Dunia 2022 untuk Portugal.

Dilansir TribunWow.com, catatan hattrick yang dilesatkan oleh Goncalo Ramos ia bukukan di saat melempemnya sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Ya, sosok Goncalo Ramos memang diplotkan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan Portugal saat kontra Swiss.

Dalam laga yang dihelat di Lusail Stadium, Qatar, Rabu (7/12/2022), Goncalo Ramos mampu antarkan Portugal menang dengan skor telak 6-1.

Baca juga: Sosok Goncalo Ramos: Pengganti Ronaldo dan Catat Rekor di Piala Dunia 2022, Ternyata Harganya Segini

Tiga gol Portugal berhasil dicatatkan oleh Goncalo Ramos di laga perdananya menjadi starter.

Tak hanya dicatatkan saat perdana menjadi starter, hattrick gol dan 1 asssist Goncalo Ramos juga dicatatkan dalam waktu tak kurang dari 90 menit bermain.

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, sosok Goncalo Ramos baru catatkan total 84 menit bermain di tiga laganya bersama Portugal di Piala Dunia 2022.

Dengan rincian, dua menit di laga kontra Ghana, 8 menit kontra Uruguay dan 74 menit dicatatkan saat menundukkan Swiss dengan skor 6-1.

Lantas, bagaimana dengan catatan statistik Cristiano Ronaldo?

Tercatat, di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo selalu diturunkan dalam empat pertandingan Portugal.

Goncalo Ramos (kiri) berhasil membuktikan kemampuannya sebagai pengganti posisi Cristiano Ronaldo (kanan) di Timnas Portugal dalam Piala Dunia 2022 Qatar.
Goncalo Ramos (kiri) berhasil membuktikan kemampuannya sebagai pengganti posisi Cristiano Ronaldo (kanan) di Timnas Portugal dalam Piala Dunia 2022 Qatar. (Kolase Instagram/@cristiano dan Instagram/@portugal)

Baca juga: Hasil Portugal Vs Swiss di Piala Dunia 2022: Tak Butuh Ronaldo, Wonderkid Benfica Gacor, Skor 6-1

Saat laga perdana kontra Ghana, mega bintang peraih 5 ballon d'or itu menorehkan 88 menit bermain dengan catatkan 1 gol untuk Portugal melalui titik putih.

Sementara di laga kedua kontra Uruguay, Ronaldo kembali di pasang starter dengan catatkan 82 menit bermain untuk Portugal.

Dan di laga ketiga kontra Korea Selatan, eks peman Manchester United itu kembali dimainkan sejak menit pertama dengan catatan 65 menit bermain.

Sedangkan di laga 16 besar, pemain kelahiran Funchal Portugal itu menorehkan 16 menit bermain dan harus puas memulai laga dari bangku cadangan.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved