Breaking News:

Piala Dunia 2022

Legenda Manchester United Kritik Tajam Selebrasi Joget Timnas Brasil, sang Pelatih Tite Buka Suara

Aksi selebrasi Timnas Brasil saat melawan Korea Selatan dikritik tajam legenda Manchester United, Tite akhirnya buka suara.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram/@cbf_futebol
Manajer Brasil Tite ikut melakukan selebrasi pigeon dance bersama para pemainnya. Aksi selebrasi Timnas Brasil saat melawan Korea Selatan dikritik tajam legenda Manchester United, Tite akhirnya buka suara. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Timnas Brasil, Tite akhirnya buka suara seusai selebrasi anak asuhnya mendapat kritikan tajam dari eks Manchester United, Roy Keane.

Dilansir TribunWow.com, Timnas Brasil melakukan empat selebrasi berdansa saat melawan Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Timnas Brasil dengan Timnas Korea Selatan digelar di 974 Stadium, Qatar, pada Selasa (6/12/2022) pukul 02.00 WIB lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Brasil berhasil menghajar Timnas Korea Selatan dengan skor cukup telak yakni 4-1.

Baca juga: Piala Dunia 2022 Kembali Memakan Korban, Korea Selatan Ditinggal Pelatihnya seusai Kalah dari Brasil

Timnas Brasil yang kembali kedatangan Neymar di laga melawan Korea Selatan tersebut terpantau melakukan empat aksi selebrasi berdansa di pinggir lapangan.

Dilansir TribunWow.com, bahkan saat mencetak Timnas Brasil mencetak gol ketiganya di laga tersebut, para pemain Selecao juga mengajak sang pelatih Tite untuk berdansa merayakan gol dari Richarlison di menit ke-29.

Namun, aksi dari pemain Timnas Brasil tersebut malah mendapatkan sorotan tajam dari legenda Manchester United, Roy Keane.

Roy Keane terang-terangan tidak setuju terhadap aksi yang dilakukan Timnas Brasil di laga melawan Korea Selatan tersebut.

Bahkan Roy Keane menyindir aksi selebrasi joget dari Timnas Brasil tersebut seperti menonton acara berdansa di televisi.

Tite pelatih timnas Brasil
Tite pelatih timnas Brasil (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Dilansir TribunWow.com dari Skysports.com pada Selasa (6/12/2022), sindiran tajam dari Roy Keane kepada Timnas Brasil dapat diketahui.

"Aku tak percaya dengan apa yang kulihat, itu seperti melihat Strictly (Acara televisi dansa di Inggris,-red)," tutur Roy Keane, dikutip TribunWow.com dari Skysports.com, Selasa (6/12/2022).

"Saya tidak menyukai hal ini. Orang-orang berkata bahwa itu adalah budaya mereka. Namun, saya pikir hal itu sangat melecehkan lawan. Sudah empat gol dan mereka berdansa sepanjang waktu," tambah Roy Keane.

"Saya tak keberatan untuk selebrasi yang pertama, namun seusai gol pertama, dan sang pelatih juga ikut berdansa. Saya tidak senang akan hal itu. Saya pikir hal ini tidak bagus sama sekali," pungkas Roy Keane.

Seusai disindir tajam oleh Roy Keane, pelatih Timnas Brasil Tite akhirnya bersuara terkait aksi dari anak asuhnya saat melawan Korea Selatan tersebut.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved