Breaking News:

Piala Dunia 2022

Hasil Prancis Vs Polandia di Piala Dunia 2022, Lloris Hampir Blunder Maut, Giroud Buktikan Kelasnya

Hasil babak pertama babak 16 Piala Dunia 2022 antara Timnas Prancis melawan Polandia, Minggu (4/12/2022), Olivier Giroud buktikan kelasnya.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @equipedefrance dan @_rl9
Kolase foto Timnas Prancis dan bomber Polandia, Lewandowski. Hasil babak pertama babak 16 Piala Dunia 2022 antara Timnas Prancis melawan Polandia, Minggu (4/12/2022), Olivier Giroud buktikan kelasnya. 

TRIBUNWOW.COM - Timnas Prancis masih tampil kurang meyakinkan di babak pertama laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Timnas Polandia.

Dilansir TribunWow.com, Timnas Prancis akan menggelar pertandingan melawan Timnas Polandia di Al Thumama Stadium, Qatar, pada Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Timnas Prancis tentunya ingin meraih kemenangan atas Timnas Polandia demi lolos ke babak perdelapan final Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis diyakini termotivasi untuk mematahkan kutukan juara Piala Dunia di edisi Qatar 2022 ini.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Prancis Vs Polandia di 16 Besar Piala Dunia 2022, Akses di Sini

Namun, yang menjadi sorotan adalah aksi dari Olivier Giroud dan Hugo Lloris pada babak pertama laga Timnas Prancis melawan Polandia.

Di menit ke-28, Olivier Giroud hampir saja membuka keunggulan Timnas Prancis atas Polandia, namun sayang ia tak bisa menyambut umpan matang Ousmane Dembele, alhasil bola hanya melebar dari mistar Szczesny.

Akhirnya, Olivier Giroud membuktikan kelasnya sebagai pemain top Eropa dengan melesatkan satu gol ke gawang Polandia memanfaatkan Kylian Mbappe di menit ke-44.

Namun, sorotan tajam justru tertajam ke sosok Hugo Lloris, sang kapten Timnas Prancis.

Hugo Lloris sempat melakukan dua kali blunder dalam laga kali ini.

Di menit ke-36, Hugo Lloris hampir saja melakukan blunder fatal yang bisa dimanfaatkan pemain Polandia untuk mencetak gol, namun pertahanan Les Bleus masih bisa menghalau bola keluar dari jantung pertahanan tim.

Sedangkan di menit ke-45+2, Hugo Lloris sempat melakukan blunder kembali, ketika ia gagal menangkap bola korner dari Polandia dan bola terkena kepala Lewandowski.

Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Timnas Prancis tetap bertahan.

Baca juga: Minder Lawan Prancis? Pemain Polandia Ini Puji-puji Kehebatan Mbappe, Sebut Susah Dilawan Sendiri

Susunan Pemain Timnas Prancis melawan Polandia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022:

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved