Breaking News:

Piala Dunia 2022

Cody Gakpo Jadi Rebutan seusai Piala Dunia 2022, Kapten Belanda Pertanyakan Kualitas Klub Peminat

Diminatinya Cody Gakpo oleh klub-klub raksasa Eropa membuat kapten Timnas Belanda mempertanyakan kualitas tim peminat striker de Oranje tersebut.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Twitter @FIFAWorldCup
Striker Timnas Belanda, Cody Gakpo. Diminatinya Cody Gakpo oleh klub-klub raksasa Eropa membuat kapten Timnas Belanda mempertanyakan kualitas tim peminat striker de Oranje tersebut. 

TRIBUNWOW.COM - Cody Gakpo yang diyakini bakal menjadi rebutan klub-klub besar mendapat respons dari sang kapten Timnas Belanda, Virgil Van Dijk.

Dilansir TribunWow.com, performa Cody Gakpo di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Belanda memang mendapatkan sorotan positif dari seluruh pecinta sepak bola dunia.

Pasalnya, Cody Gakpo sukses melesatkan tiga gol dari empat penampilannya bersama Timnas Belanda hingga babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Kini, Cody Gakpo juga masuk dalam daftar top skor Piala Dunia 2022, bersaing dengan Alvaro Morata dan Marcus Rashford.

Baca juga: Cody Gakpo Hampir Saja Merapat ke Rival Manchester United sebelum Piala Dunia 2022: Sudah 99 Persen

Cody Gakpo kini santer dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid seusai gelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Cody Gakpo merupakan pemain PSV Eindhoven di Eredivisie Belanda.

Berkat performa gemilangnya di PSV Eindhoven dan Timnas Belanda, Cody Gakpo memiliki harga pasaran yang melambung tinggi.

Cody Gakpo kini memiliki harga pasaran sebesar Rp 782,17 miliar dan bisa terus bertambah apabila ia terus memberikan performa gemilang di timnas Belanda di ajang Piala Dunia 2022 mendatang.

Namun, Cody Gakpo sendiri masih terikat kontrak dengan PSV Eindhoven hingga 30 Juni 2026 dan membuat klub-klub peminatnya harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk menebus sisa kontrak sang pemain di klubnya tersebut.

Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo di laga kontra Senegal dalam lanjutan match day pertama Grup A Piala Dunia 2022 Qatar di Al Thumama Stadium pada Senin (21/11/2022)
Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo di laga kontra Senegal dalam lanjutan match day pertama Grup A Piala Dunia 2022 Qatar di Al Thumama Stadium pada Senin (21/11/2022) (Instagram @onsoranje)

Baca juga: Bukan Cody Gakpo, Manchester United Disarankan untuk Datangkan Sosok Ini seusai Piala Dunia 2022

Kabar diminatinya Cody Gakpo oleh klub-klub besar Eropa membuat Virgil Van Dijk ikut berkomentar tentang spekulasi transfer sang wonderkid dari Timnas Belanda tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRom pada Minggu (4/12/2022), Virgil Van Dijk justru mempertanyakan kualitas dari klub peminat Cody Gakpo, Manchester United dan Real Madrid.

"Cody Gakpo ke Manchester United atau Real Madrid? Apakah Manchester United dan Real Madrid satu level saat ini? Tanpa mengurangi rasa hormat, tidak sama sekali," tutur Virgil Van Dijk.

"Dia (Cody Gakpo) adalah pemuda yang hebat. Cody selalu bekerja keras, penuh talenta dan masih ada banyak kelebihan darinya," pungkas Virgil Van Dijk.

Menarik untuk dinantikan kemanakah Cody Gakpo akan berlabuh seusai gelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

Baca juga: Update Top Skor Piala Dunia 2022: Mbappe-Gakpo Saling Kejar, Bomber Ekuador Tak Punya Harapan

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved