Breaking News:

Terkini Nasional

Sandiaga Uno Gandeng Anak WNI yang Dampingi Christiano Ronaldo di Piala Dunia 2022: Sama Saya Senyum

Menparekraf Sandiaga Uno memperlihatkan kebersamaannya dengan Ulul Albab El Ibrahim, anak yang jadi pendamping Christiano Ronaldo di Piala Dunia 2022.

Instagram @sandiuno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berpose dengan Ulul Albab El Ibrahim, bocah asal Indonesia yang menjadi pendamping Cristiano Ronaldo dalam laga Portugal vs Ghana di Grup H Piala Dunia 2022, diunggah Sabtu (3/12/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berpose menggandeng seorang bocah bernama Ulul Albab El Ibrahim saat berada di Qatar.

Dilansir TribunWow.com, anak tersebut ternyata adalah player escort atau pendamping dari pesepakbola asal Portugal, Christiano Ronaldo, di Piala Dunia 2022.

Ternyata bocah yang akrab disapa Brow tersebut merupakan anak dari pasangan WNI Budi Prasetyo dan Avida Prasetyo yang tinggal di Qatar.

Baca juga: Cukur Gundul, Sandiaga Uno Singgung Pidato Jokowi: Gak Ada Lagi Rambut Putih yang Mukanya Berkerut

Budi Prasetyo diketahui berasal dari Sukoharjo, Jawa Tengah sementara Avida berasal Madiun, Jawa Timur.

Sandiaga Uno membagikan kebersamaan dengan Brow melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @sandiuno, Sabtu (3/12/2022).

Pada unggahan pertama, Sandiaga Uno tampak semringah menggandeng bocah yang juga tersenyum tersebut.

Di belakang mereka terlihat bus pengangkut penonton Piala Dunia 2022 yang disponsori pemerintah dan memperlihatkan gambar-gambar keindahan Indonesia.

Pada slide kedua, Sandiaga Uno menampilkan foto sang anak saat menggandeng Christiano Ronaldo masuk ke lapangan dalam laga Portugal Vs Ghana pada Kamis (24/11/2022).

Ia pun sempat membuat kuis menanyakan sosok anak tersebut, dan menulis di kolom komentar mengenai ekspresi wajah Brow.

"Kenapa digandeng saya senyum, digandeng @cristiano malah cemberut ya.. ada yang bisa bantu jawab?," tulis Sandiaga Uno disertai emotikon tertawa.

Unggahan Menparekraf Sandiaga Uno saat berfoto dengan bocah asal Indonesia, Ulul Albab El Ibrahim yang sempat jadi pendamping Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Qatar, diunggah Sabtu (3/12/2022).
Unggahan Menparekraf Sandiaga Uno saat berfoto dengan bocah asal Indonesia, Ulul Albab El Ibrahim yang sempat jadi pendamping Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Qatar, diunggah Sabtu (3/12/2022). (Instagram @sandiuno)

Baca juga: Restu Prabowo dan Keikhlasan Sandiaga Uno Antar Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI, Berikut Kisahnya

Kemudian pada unggahan selanjutnya, Sandiaga Uno membagikan video ketika berinteraksi dengan sang anak beserta orangtuanya.

Ia sempat heboh ketika Brow mengaku merasa rindu pulang ke Madiun.

Oleh karenanya, Sandiaga Uno pun menawarkan liburan ke Madiun dan ditukar dengan cenderamata berupa syal buatan tangan sang anak.

Di kolom keterangan, Sandiaga menuliskan kebanggaan dan pujiannya pada bocah yang memiliki hobi main sepakbola, merajut dan kungfu tersebut.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved