Breaking News:

Persib Bandung

Hilal Transfer Persib Bandung Diprediksi Mengarah ke 4 Pemain Ini, Nomor 1 dan 4 Paling Memungkinkan

Hilal transfer Persib Bandung diprediksi mengarah ke empat pemain, nomor satu dan empat paling memungkinkan untuk digaet.

Instagram @persib
Skuad Persib Bandung (kiri) dan pelatih Maung Bandung (kanan). Hilal transfer Persib Bandung di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Hilal transfer Persib Bandung berpotensi mengarah ke empat pemain di empat posisi berbeda.

Dilansir TribunWow.com, kedalaman skuad di empat sektor berbeda Persib Bandung berpotensi akan jadi target transfer yang dilakukan oleh Luis Milla.

Keempat posisi yang potensi akan menjadi bidikan Persib Bandung di antaranya bek tengah, gelandang bertahan, winger dan penyerang.

Untuk bek tengah, Persib Bandung membutuhkan pemain jangka panjang sebagai pengganti potensial Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo yang saat ini telah memasuki usia senja sebagai pesepakbola.

Baca juga: Persib Bandung Banjir Protes Keras dari Bobotoh seusai Beri Kode Ini, Singgung soal Ketidakadilan

Sedangkan di sektor tengah, inkonsistennya performa pelapis Marc Klok,  yakni Abdul Aziz dan Dedi Kusnandar diprediksi bakal jadi sebab Maung Bandung bisa saja mendatangkan pemain lain di posisi gelandang.

Sementara untuk lini depan, belum juga maksimalnya peran sayap-sayap Pangeran Biru bisa jadi dasar bagi Luis Milla menggaet  pemain anyar pada posisi tersebut di bursa transfer pertengahan musim.

Hal itu tak terlepas dengan tak adanya sosok striker murni selain David da Silva.

Lantas, siapakah keempat pemain berbeda posisi yang potensi masuk lis belanja Maung Bandung?

Dilansir TribunWow.com, berikut empat pemain di posisi berbeda yang potensi masuk lis belanja Persib Bandung:

1. Saddil Ramdani (Sayap Kiri/Kanan)

Nama pemain yang bisa masuk lis belanja Persib Bandung untuk posisi winger adalah Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani yang telah umumkan perpisahan dengan Sabah FC berpotensi besar akan jadi pemain yang paling berpotensi digaet Persib Bandung.

Faktor kedekatannya dengan Luis Milla jadi dasar jika Saddil Ramdani akan jadi pemain yang paling memungkinkan untuk digaet.

Terlebih statistiknya saat ini terhitung konsisten dan apik bersama Sabah FC dengan berhasil bukukan 4 gol dan 7 assist dari 20 pertandingan di dua kompetisi berbeda.

Saddil Ramdani saat mengenakan seragam latihan Timnas U-23 Indonesia pada unggahan Instagram @saddilramdanii, Minggu (15/5/2022).
Saddil Ramdani saat mengenakan seragam latihan Timnas U-23 Indonesia pada unggahan Instagram @saddilramdanii, Minggu (15/5/2022). (Instagram @saddilramdanii)

Baca juga: 6 Transfer Pemain Emas yang Potensi Bakal Memanas: Persib Bandung dan Persija Jakarta Bisa Terlibat

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved