Breaking News:

Piala Dunia 2022

Sempat Diklaim Ronaldo, Gol Timnas Portugal atas Uruguay di Piala Dunia 2022 Sah Dimiliki Sosok Ini

Sempat lakukan selebrasi, ternyata Cristiano Ronaldo bukanlah pencetak gol Timnas Portugal atas Uruguay di Piala Dunia 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @brfootball
Cristiano Ronaldo (kiri) sempat merayakan gol yang ia klaim saat Timnas Portugal unggul 1-0 atas Uruguay di Piala Dunia 2022. Sempat lakukan selebrasi, ternyata Cristiano Ronaldo bukanlah pencetak gol Timnas Portugal atas Uruguay di Piala Dunia 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Meski sempat melakukan selebrasi atas gol Timnas Portugal ke gawang Timnas Uruguay, Cristiano Ronaldo bukanlah sosok yang mencetak gol tersebut.

Dilansir TribunWow.com, laga antara Timnas Portugal dan Timnas Uruguay digelar di Lusail Stadium, Qatar, pada Selasa (29/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Timnas Portugal akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-54 saat melakukan skema penyerangan ke pertahanan Uruguay.

Bruno Fernandes yang menginisiasi serangan Timnas Portugal, berhasil memberikan umpan lambung yang seolah-olah disundul oleh Cristiano Ronaldo.

Bola yang masuk ke jala Rochet tersebut sempat diklaim menjadi gol dari Cristiano Ronaldo.

Namun, setelah tinjauan lebih jauh dan detail dari pihak ofisial, Bruno Fernandes lah yang menjadi pencetak gol Timnas Portugal ke gawang Uruguay di menit ke-54 tersebut.

Baca juga: Statistik Buruk Duet Gondrong Uruguay di Babak Pertama Kontra Portugal, Mati Kutu karena Ada Pepe?

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Portugal dan Uruguay mengawali pertandingan dengan tempo yang cukup lambat.

Bruno Fernandes sempat mencoba peruntungannya dengan melesatkan bola dari luar kotak penalti di menit ke-8, namun sayang bola hanya melenceng dari gawang.

Memasuki menit ke-15, tensi pertandingan antara Timnas Portugal dan Uruguay masih cenderung menunggu satu sama lain dan belum memberikan tekanan kepada satu sama lain.

Di menit ke-28, Cristiano Ronaldo sempat mengancam gawang Rochet melalui sundulannya, namun sang kiper mampu menangkap bola dengan mudah.

Hingga menit ke-30 pertandingan, Timnas Portugal masih terus menekan Uruguay, namun sayang belum ada peluang emas yang tercipta dan mengancam gawang Sergio Rochet.

Pertahanan Timnas Portugal sempat dikejutkan melalui aksi individu Bentancur di menit ke-32, namun Diogo Costa berhasil mengamankan gawangnya tanpa cela.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved