Breaking News:

Piala Dunia 2022

Beda dengan Ronaldo, Messi dan Argentina Harus Mati-matian di Laga Pamungkas Agar Lolos ke 16 Besar

Dua mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki nasib yang berbeda seusai melakoni dua laga di pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar

Kolase Instagram @cristiano dan @fleomessi
Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (krii) dan aksi pilar Timnas Argentina, Lionel Messi saat menghadapi pemain Timnas Meksiko (kanan). 

TRIBUNWOW.COM - Dua mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki nasib yang berbeda seusai melakoni dua laga di pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Dilansir oleh TribunWow.com, nasib Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal lebih baik ketimbang Lionel Messi di Timnas Argentina.

Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal berhasil meraih hasil positif di dua laga babak penyisihan grup H Piala Dunia 2022 Qatar.

Pada match day pertama, Kamis (24/11/2022) , Timnas Portugal berhasil menumbangkan Timnas Ghana dengan skor dramatis 3-2.

Baca juga: Madridista Bakal Jilat Ludah Sendiri? Mbappe Berpotensi Gabung Madrid jika Prancis Juara Piala Dunia

Baca juga: Pakar Prediksi Inggris Bantai Wales di Piala Dunia 2022, akan Berhenti Cetak Gol karena Kasihan

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak satu gol melalui sepakan titik putih.

Sementara pada match day kedua, Senin (29/11/2022), Timnas Portugal mengalahkan Timnas Uruguay dengan skor meyakinkan, 2-0.

Pemain yang disapa CR7 tersebut tak mencetak gol ataupun assist di laga itu.

Dwi gol kemenangan 2-0 Timnas Portugal atas Timnas Uruguay di laga tersebut dicetak oleh Bruno Fernandes.

Berkat campur tangan Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal menjadi tim ketiga yang sudah dipastikan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, setelah Timnas Prancis dan Brasil.

Baca juga: Kabar Baik untuk Prancis, Karim Benzema Sembuh dari Cedera, Siap Main di Piala Dunia 2022 Qatar

Cuplikan pertandingan antara Portugal kontra Uruguay di laga kedua grup H Piala Dunia 2022. Uruguay terkena tipu daya Cristiano Ronaldo dan terancam pulang.
Cuplikan pertandingan antara Portugal kontra Uruguay di laga kedua grup H Piala Dunia 2022. Uruguay terkena tipu daya Cristiano Ronaldo dan terancam pulang. (Instagram @aufoficial)

Di match day terakhir, Jumat (2/12/2022), Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal bisa sedikit bersantai saat meladeni Korea Selatan.

Mengingat, Timnas Portugal sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sementara Lionel Messi harus berjuang mati-matian di match day terakhir agar Timnas Argentina bisa lolos ke babak 16 besar.

Diketahui, Lionel Messi cs mengalami nasib apes kala bersua Arab Saudi di match day pertama Grup C, Selasa (22/11/2022).

Timnas Argentina secara mengejutkan takluk dari Arab Saudi dengan skor 1-2.

Baca juga: Mulai dari Robot hingga Cocoklogi, Ini Kumpulan Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Qatar

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved