Breaking News:

Piala Dunia 2022

Seusai Piala Dunia 2022 Kelar, Messi dan Ronaldo Kemungkinan Bakal Main Bersama di Klub Ini

Seusai Piala Dunia 2022 Qatar selesai, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berpotensi bermain di klub yang sama.

Instagram/@cristiano
Foto bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dibalut dengan permainan catur jelang Piala Dunia 2022. Terbaru, kedua pemain legendaris ini berpotensi bermain bersama jika rumor yang beredar benar adanya. 

TRIBUNWOW.COM - Rivalitas legendaris antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kemungkinan akan berubah menjadi kisah persahabatan di tahun 2023 nanti seusai kelarnya Piala Dunia 2022 Qatar.

Rumor yang beredar menyampaikan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berpotensi untuk bermain di klub yang sama seusai Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip TribunWow dari Thesun, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dirumorkan kemungkinan akan menghabiskan masa tua mereka bermain di Major League Soccer (MLS) alias liga sepak bola Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Cetak Gol dan Jadi Pahlawan Kemenangan Timnas Argentina, Lionel Messi Kini Samai Rekor Maradona

Menurut laporan dari The Times, Inter Miami siap menjadikan Lionel Messi sebagai pemain paling mahal dalam sejarah MLS.

Rumor pindahnya Messi ke AS diperkuat oleh rutinitas Lionel Messi yang kerap liburan di Miami serta properti seharga 5 juta poundsterling yang dimiliki oleh Messi di Miami berupa apartemen mewah.

The Times juga melaporkan, Inter Miami akan merekrut dua teman Messi saat di Barcelona yakni Luis Suarez dan Cesc Fabregas.

Ketiga pemain ini bahkan kerap menghabiskan waktu liburan bersama.

Di sisi lain, SunSport melaporkan Inter Miami juga telah menunjukkan ketertarikan dan berbicara kepada Ronaldo.

Isu ini menguat apalagi setelah langkah kontroversial Cristiano Ronaldo keluar dari Manchester United (MU).

Dikutip TribunWow dari Thesun, sebuah klub dari Arab Saudi bernama Al Nassr dirumorkan telah menawarkan Ronaldo untuk bermain di Arab Saudi.

Gaji yang ditawarkan pun tidak main-main.

Per minggunya, Al Nassr menawarkan untuk membayar mantan pemain bintang Real Madrid itu sebesar 1,2 juta poundsterling atau setara Rp 22 miliar.

Angka ini tergolong besar mengingat usia Ronaldo yang sudah menginjak 37 tahun yang mana sudah tidak lagi muda dan sudah tidak berada di masa keemasannya.

Al Nassr diketahui sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Ronaldo, bahkan telah melakukan negosiasi meskipun belum masuk tahap serius.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved