Breaking News:

Persib Bandung

Saga Transfer Persib Bandung Potensi Mencuat: 4 Nama di Posisi Berbeda untuk Liga 1 2022

Persib Bandung berpotensi bidik empat pemain di empat posisi berbeda di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022.

Instagram @persib
Penggawa Persib Bandung pada gelaran Liga 1 2022. Saga transfer Persib Bandung potensi terjadi, empat pemain di posisi berbeda bisa masuk lisnya. 

TRIBUNWOW.COM - Saga transfer berpotensi dilakukan Persib Bandung, 4 pemain di posisi berbeda besar kemungkinannya masuk ke dalam lis.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung diprediksi bakal menambah kedalaman skuad di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022.

Empat posisi yang potensi akan menjadi bidikan Persib Bandung di antaranya bek tengah, gelandang bertahan, winger dan penyerang.

Untuk bek tengah, Persib Bandung membutuhkan regenerasi di posisi tersebut menyusul dua pemainnya, Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo saat ini sudah memasuki usia senja sebagai pesepakbola.

Baca juga: Persib Bandung Banjir Protes Keras dari Bobotoh seusai Beri Kode Ini, Singgung soal Ketidakadilan

Sementara di lini tengah, inkonsistennya performa pelapis Marc Klok, seperti Abdul Aziz dan Dedi Kusnandar diprediksi jadi sebab Maung Bandung bisa saja mencari alternatif pemain lain.

Dan di lini depan, belum maksimalnya peran sayap-sayap Pangeran Biru bisa jadi alasan Luis Milla mendatangkan pemain anyar di posisi tersebut.

Sedangkan di lini depan, tak adanya sosok striker murni selain David da Silva diprediksi jadi dasar untuk merekrut pemain depan anyar di bursa transfer.

Lantas, siapakah keempat pemain berbeda posisi yang potensi masuk lis belanja Maung Bandung?

Dilansir TribunWow.com, berikut empat pemain di posisi berbeda yang potensi masuk lis belanja Persib Bandung:

1. Saddil Ramdani (Sayap Kiri/Kanan)

Nama pemain yang bisa masuk lis belanja Persib Bandung untuk posisi winger adalah Saddil Ramdani.

Kontraknya yang akan usai per 30 November 2022 berpotensi jadi alasan Persib Bandung untuk coba menggodanya di bursa transfer.

Terlebih, faktor kedekatannya dengan Luis Milla disinyalir jadi alasan kuat sosoknya besar kemungkinan merapat ke Kota Kembang.

Mengingat statistiknya saat ini terhitung apik bersama Sabah FC dengan mampu bukukan 4 gol dan 7 assist dari 20 pertandingan di dua kompetisi berbeda.

Saddil Ramdani saat mengenakan seragam latihan Timnas U-23 Indonesia pada unggahan Instagram @saddilramdanii, Minggu (15/5/2022).
Saddil Ramdani saat mengenakan seragam latihan Timnas U-23 Indonesia pada unggahan Instagram @saddilramdanii, Minggu (15/5/2022). (Instagram @saddilramdanii)

Baca juga: Transfer Krusial Persib Bandung: 2 Sektor Berlubang, Beberapa Opsi Ini Diprediksi Jadi Kandidatnya

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved