Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Kabarnya Ingin Terus Gelar Uji Coba, 4 Klub Liga 1 2022 Ini Bisa Jadi Lawan Realistis

Empat klub Liga 1 2022 ini bisa menjadi lawan yang realistis bagi Persib Bandung yang kabarnya ingin terus menggelar uji coba di jeda kompetisi.

Instagram @persib
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok saat berduel dengan pemain FC Bekasi City. Empat klub Liga 1 2022 ini bisa menjadi lawan yang realistis bagi Persib Bandung yang kabarnya ingin terus menggelar uji coba di jeda kompetisi. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung bisa menggelar uji coba melawan empat klub Liga 1 2022 ini di tengah-tengah jeda kompetisi.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung dikabarkan ingin terus menggelar pertandingan uji coba akibat liburnya Liga 1 2022 akibat tragedi Kanjuruhan.

Sebelumnya, Persib Bandung sempat menggelar laga uji coba melawan klub Liga 2, yakni FC Bekasi City.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Sabtu (12/11/2022) lalu, Persib Bandung berhasil menang dengan mudah dan mengakhiri laga dengan skor 3-0 atas FC Bekasi City.

Baca juga: Pencetak Gol Tandang Terbanyak Liga 1 2022: Striker Persib dan Borneo FC Kalah dari Persikabo 1973

Kini, Persib Bandung dikabarkan ingin terus mencari lawan untuk mengukur kemampuan para pemainnya.

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi Persib Bandung persib.co.id, Luis Milla kabarnya ingin memberikan ujian yang lebih besar kepada anak asuhnya di skuad Pangeran Biru.

"Rencananya, setiap Sabtu-Minggu, kami akan memiliki agenda uji tanding, dan mungkin bisa saja agenda selanjutnya, lawannya dari satu tim dari Liga 1," tutur Luis Milla, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id.

Latihan tanding yang ingin diusung Luis Milla tersebut ingin ia gunakan sebagai evaluasi terhadap semua pemain Persib Bandung dan mengukur kesiapan tim apabila Liga 1 2022 bergulir kembali.

"Sementara ini, kami masih menunggu informasi dari manajemen terkait kelanjutan kompetisi, tidak bisa membuat planning jauh. Jadi, saya hanya punya ide untuk melanjutkan latihan setiap satu pekan ke depan," pungkas Luis Milla.

Persib Bandung berhasil mengalahkan klub Liga 2, FC Bekasi City dengan skor 3-0.
Persib Bandung berhasil mengalahkan klub Liga 2, FC Bekasi City dengan skor 3-0. (Instagram @persib)

Baca juga: Bintang-bintang Persib Bandung Potensi Berguguran ke Klub Lain, PSS, PSIS dan Persita Siap Tampung?

Meski mengungkapkan ingin melawan klub asal Liga 1 2022, Persib Bandung belum membocorkan siapa lawan yang akan mereka pilih di laga uji coba selanjutnya.

Dilansir TribunWow.com dari TribunJabar.id pada Kamis (17/11/2022), setidaknya ada empat klub Liga 1 2022 yang bisa menjadi lawan yang realistis bagi Persib Bandung apabila ingin menggelar uji coba.

Keempat tim yang bisa menjadi lawan tanding bagi Persib Bandung tersebut adalah kontestan-kontestan Liga 1 2022 yang bermarkaskan di Provinsi Jawa Barat dan Banten.

Diketahui, beberapa klub Liga 1 2022 sudah kembali menggelar persiapannya apabila kompetisi bergulir kembali, dan Persib Bandung menjadi satu dari beberapa tim tersebut.

Keempat klub yang bisa menjadi lawan Persib Bandung di laga uji coba adalah Persikabo 1973, RANS Nusantara FC, Dewa United FC, serta Bhayangkara FC.

Persib Bandung terpantau terus menggelar latihan meski kompetisi Liga 1 2022 belum kunjung diketahui kapan akan dimulai kembali.
Persib Bandung terpantau terus menggelar latihan meski kompetisi Liga 1 2022 belum kunjung diketahui kapan akan dimulai kembali. (Instagram @persib)

Baca juga: Transfer Bajak Rival Potensi Dilakukan Persija Jakarta, Pemain Senior Persib Bandung Bisa Targetnya

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved