Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

Febri Diansyah Jawab Alasan Putri Candrawathi Ajak Brigadir J Ngobrol Berduaan seusai Dilecehkan

Pengacara PC menjelaskan mengapa kliennya masih sempat mengajak Brigadir J berbincang empat mata seusai dugaan pelecehan terjadi.

YouTube tvonenews
Febri Diansyah selaku pengacara Putri Candrawathi menyampaikan ada alasan tersendiri mengapa kliennya masih sempat mengajak ngobrol Brigadir J berdua di kamar. 

TRIBUNWOW.COM - Putri Candrawathi alias PC mengaku sempat mengajak Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mengobrol berdua empat mata di kamar seusai kejadian dugaan kekerasan seksual sempat terjadi.

Kriminolog menilai, pada umumnya hubungan korban dan pelaku akan rusak seusai pelecehan seksual terjadi.

Dikutip TribunWow dari tvonenews, Kamis (10/11/2022), Febri Diansyah selaku pengacara PC menyampaikan ada alasan tersendiri mengapa kliennya masih sempat mengajak ngobrol Brigadir J berdua di kamar.

Baca juga: Kamaruddin Sarankan Ferdy Sambo, Kuat Maruf hingga PC Latihan Gila jika Ingin Dibebaskan Hakim

"Ada situasi yang sangat berat," kata Febri yang juga berstatus sebagai mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Febri menyampaikan, saat itu selain dugaan kekerasan seksual juga terjadi ancaman-ancaman.

"Membuat Ibu Putri berpikir situasi malam ini sampai kembali nanti ke Jakarta, itu betul-betul harus bisa terkontrol dan tenang," kata Febri.

"Kenapa? Karena ada suara ribut-ribut juga di bawah."

"Bu Putri tidak melihat secara langsung tapi mendengar itu," ungkap Febri.

Menurut Febri, kliennya ingin menghindari jatuhnya banyak korban.

Sebelumnya, kesaksian Ricky Rizal alias RR terkait kejadian di Magelang dibongkar oleh kuasa hukumnya Erman Umar dalam acara Aiman Kompastv, Selasa (13/9/2022).

Putri Candrawathi terlihat menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Dalam adegan tersebut, terlihat Kuat Maruf duduk di dekat Putri Candrawathi.
Putri Candrawathi terlihat menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Dalam adegan tersebut, terlihat Kuat Maruf duduk di dekat Putri Candrawathi. (Tangkapan layar youtube TV Polri)

Erman menjelaskan pada tanggal 6 Juli 2022 lalu, Ricky turut merayakan anniversari pernikahan Sambo-PC.

Lalu pada esok pagi Sambo pergi ke Jakarta bersama ajudannya yang lain.

Saat siang hari, Ricky disuruh belanja sembako bersama Kuat Maruf alias KM.

Seusai berbelanja segala kebutuhan, Ricky pulang ke kediaman Sambo di Magelang dan Bharada E menggantikan KM mendampingi Ricky ke tempat anak Sambo bersekolah untuk mengantar kebutuhan.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved