Breaking News:

Liga 1

Unggah Foto Lawan Cristiano Ronaldo, Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela Sukses Buat Jakmania Kepincut

pemain favorit Jakmania di Persija Jakarta mampu bermain melawan mega bintang sepak bola dunia di ajang bergengsi.

Instagram @persija @koreografi_jakmania
Kolase foto pemain asing terbaru Persija Jakarta, Ondrej Kudela (kiri), yang datang dan disambut hangat oleh Jakmania (kanan). Jakmania sukses dibuat kepincut dengan unggahan Instagram bek Persija Jakarta asal Republik Ceko yakni Ondrej Kudela baru baru ini. 

TRIBUNWOW.COM - Jakmania sukses dibuat kepincut dengan unggahan Instagram bek Persija Jakarta asal Republik Ceko yakni Ondrej Kudela baru baru ini.

Dilansir TribunWow.com, Ondrej Kudela memang sempat mendapat panggilan timnas Ceko untuk berlaga di ajang UEFA Nations League pada 24 dan 27 September 2022 lalu.

Satu dari negara yang dilawan Ondrej Kudela adalah Portugal, di mana Cristiano Ronaldo juga bermain dalam laga UEFA Nations League tersebut.

Selain Ondrej Kudela, sosok Abdulla Yusuf Helal juga mendapat panggilan negaranya yakni Bahrain untuk berlaga di ajang FIFA Matchday beberapa waktu lalu.

Baca juga: Persija Jakarta Sudah Orbitkan 26 Pemain Muda Berbahaya, Thomas Doll Buat Musim Ini Jadi Golden Era

Ondrej Kudela tercatat bermain selama 68 menit saat membela timnas Ceko melawan Portugal yang dihuni Cristiano Ronaldo tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Ondrej Kudela dimasukkan pelatih timnas Ceko untuk menggantikan sosok Jakub Brabec yang mengalami cedera.

Alhasil, Ondrej Kudela menjadi tembok yang bertugas menghalau serangan Cristiano Ronaldo dkk dalam laga UEFA Nations League tersebut.

Walaupun Ondrej Kudela dimasukkan sebagai pemain pengganti, akhirnya pertandingan antara Timnas Ceko dan Portugal tersebut dimenangkan Cristiano Ronaldo dkk dengan skor telak 4-0.

Meskipun kalah, Ondrej Kudela tetap mendapatkan apresiasi yang tinggi dari para Jakmania yang mengidolakan sosoknya.

Ondrej Kudela saat diturunkan Timnas Ceko di laga kontra Portugal dalam UEFA Nations League.
Ondrej Kudela saat diturunkan Timnas Ceko di laga kontra Portugal dalam UEFA Nations League. (Kanal YouTube CR7 TV)

Baca juga: Muhammad Ferarri Kian Mengkilap di Timnas, Thomas Doll Potensi Singkir 2 Pemain Ini di Persija

Laga melawan Cristiano Ronaldo tersebut tampaknya tak bisa dilupakan oleh Ondrej Kudela.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @kudy87 pada Rabu (2/11/2022), terlihat Ondrej Kudela tengah mengunggah fotonya yang mengawal Cristiano Ronaldo.

Sontak saja, unggahan Ondrej Kudela tersebut membuat Jakmania kesengsem.

Pasalnya, pemain favorit mereka di Persija Jakarta mampu bermain melawan mega bintang sepak bola dunia di ajang bergengsi.

Jakmania juga berkelakar agar Ondrej Kudela mengajak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia.

Unggahan Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, yang menampilkan foto dirinya yang tengah melawan Cristiano Ronaldo di ajang UEFA Nations League pada September 2022 lalu sukses membuat Jakmania kesengsem dengan pemain timnas Ceko tersebut, Kamis (3/11/2022).
Unggahan Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, yang menampilkan foto dirinya yang tengah melawan Cristiano Ronaldo di ajang UEFA Nations League pada September 2022 lalu sukses membuat Jakmania kesengsem dengan pemain timnas Ceko tersebut, Kamis (3/11/2022). (Instagram @kudy87)

Baca juga: Persija Jakarta Butuh Bek Tengah dan Sayap Kiri? 2 Pemain Andalan Timnas Indonesia Bisa Ditikung

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved