Breaking News:

Persib Bandung

Kabar Gembira Bobotoh: 3 Aset Persib Bandung Masuk TC Timnas U-20 Indonesia di Turki dan Spanyol

Tiga aset Persib Bandung masuk TC Timnas U-20 Indonesia untuk pergi ke Turki dan Spanyol.

ligaindonesiabaru.com
Skuad Persib Bandung di tahun 2022 pada laman resmi PT LIB saat bersua PSIS Semarang di pekan ke-4 Liga 1 2022. Tiga aset Persib Bandung masuk TC Timnas U-20 Indonesia ke Turki dan Spanyol. 

TRIBUNWOW.COM - Kabar gembira bagi Bobotoh, tiga aset penting Persib Bandung turut serta ke dalam Training Camp (TC) Timnas U-20 Indonesia di Turki dan Spanyol untuk persiapan jelang Piala Dunia U-20 2023.

Dilansir TribunWow.com, meski hingga saat ini PSSI belum memberikan pengumuman resmi, namun Persib Bandung sudah beri bocoran terkait tiga pemainnya yang akan merumput TC bersama Timnas U-20 Indonesia di Turki dan Spanyol.

Ketiga pemain Persib Bandung yang dikabarkan bakal turut ambil bagian di TC tersebut adalah Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah.

Bocoran itu diketahui dari laman resmi klub yang menyebutkan tiga pemain Persib Bandung tersebut bakal turut serta dalam TC di Jakarta tanggal 8-10 Oktober 2022.

Baca juga: 3 Pelatih dengan Taktik Modern Jitu: Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM, Siapa Angkat Gelar?

Seusai menjalani TC di Jakarta, ketiganya bakal turut serta ke dalam TC di Turki dan Spanyol hingga 5 November mendatang.

Dan terakhir, TC Timnas U-20 Indonesia bakal dilangsungkan di Spanyol sampai 4 Desember 2022.

"Sebeagai rangkaian persiapan turnamen tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan," tulis Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam surat yang diterima Persib Bandung.

"Maka dengan ini PSSI memanggil Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah untuk mengikuti kegiatan Tim Nasional Indonesia."

Skuad Persib Bandung pada musim 2022-2023 pada gelaran Liga 1 2022. Luis Milla patut was-was, Persib Bandung masih akrab dengan mitos ini, Robert Alberts jadi yang ke-11.
Skuad Persib Bandung pada musim 2022-2023 pada gelaran Liga 1 2022. Luis Milla patut was-was, Persib Bandung masih akrab dengan mitos ini, Robert Alberts jadi yang ke-11. (PT LIB)

Baca juga: Kabar Gembira Sinyal Damai Bobotoh-Jakmania: Persib Bandung-Persija Jakarta Telah Lakukan 2 Hal Ini

"Diharapkan yang bersangkutan sudah bergabung di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 2022," sambungnya.

Sementara itu, TC Timnas U-20 Indonesia kemungkinan besar akan dipimpin langsung oleh sang juru taktik asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Pasalnya, dalam beberapa waktu lalu pelatih asal Korea Selatan itu sempat ungkapkan niatnya untuk terbang ke Eropa melakoni TC bersama skuad Garuda Nusantara.

"Memang saya bersama tim U-19 akan diadakan TC," ucap Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers, Selasa (27/9/2022).

"Mulai tanggal 10 Oktober sampai dengan 4 Desember," tuturnya.

Luis Milla Kebingungan 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved