Breaking News:

Liga 1

Snex-Panser Terus Desak PSIS Semarang soal Pelatih meski Liga 1 Dihentikan, Ingatkan 1 Hal Penting

Snex-Panser terus desak manajemen PSIS Semarang segera kenalkan pelatih baru hingga peringatkan satu hal penting.

Instagram @psisfcofficial
Para pemain PSIS Semarang mendatangi suporternya, Panser Biru dan Snex seusai imbang lawan Peris Solo. Snex-Panser desak manajemen PSIS Semarang untuk segera perkenalkan pelatih baru. 

TRIBUNWOW.COM - Meski Liga 1 2022 diberhentikan dalam waktu yang belum jelas, dua basis suporter PSIS Semarang, Snex-Panser terus ingatkan manajemen Laskar Mahesa Jenar soal pelatih yang tak kunjung dikenalkan.

Dilansir TribunWow.com, tercatat, PSIS Semarang telah melewati masa tenggat waktu yang diberikan seusai memecat Sergio Alexandre per 26 Agustus 2022.

Sejatinya, PSIS Semarang harus mengumumkan pelatih anyarnya per 26 September 2022.

Namun, pelatih anyar PSIS Semarang baru bisa hadir melatih Taisei Marukawa dkk di bulan Oktober.

Baca juga: 6 Mesin Gol PSIS Semarang Siap Meledak-ledak Lagi seusai Carlos Fortes Kembali, Berikut 2 Sebabnya

Hal itu pernah disampaikan General Manager PSIS Semarang, Wahyou Liluk saat perkenalkan Ian Gillan sebagai pelatih sementara Laskar Mahesa Jenar.

"Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Senin (26/9) di Semarang.

"Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober,” imbuhnya.

Setali tiga uang dengan Wahyoe Liluk, bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi juga menjelaskan jika pihaknya telah mendaftarkan pelatih baru yang memang belum bisa diumumkan secara resmi.

"Minimal pelatih sudah kami daftarkan walaupun belum datang," ujar Yoyok dilansir TribunWow.com  dari Bolasport.com.

"Kami sekarang berlomba-lomba dengan waktu juga," tutup Yoyok Sukawi.

Meski telah mengetahui pernyataan resmi dari CEO dan GM PSIS Semarang, nampak, Snex-Panser Biru masih belum puas begitu saja.

Mereka mengkhawatirkan jika pelatih terlambat tiba dan mendekati laga PSIS Semarang, akan mempengaruhi persiapan dari Hari Nur dkk.

Kolase Instagram calon pelatih kepala PSIS Semarang Bojan Hodak (kiri) dan pelatih kepala sementara PSIS Semarang Ian Gillan (kanan).
Kolase Instagram calon pelatih kepala PSIS Semarang Bojan Hodak (kiri) dan pelatih kepala sementara PSIS Semarang Ian Gillan (kanan). (Instagram @psisfcofficial @bojanhodakluka)

Baca juga: PSIS Semarang dan PSS Sleman Yakin Mau Gaet Dimas Drajad? Efek STY dan Djanur, Kini Semakin Garang

Peringatan itu disampaikan Snex-Panser pada kolom komentar unggahan terkini PSIS Semarang saat melakoni sesi latihan bersama, Selasa (4/10/2022).

"Mumpung liga prei golek pelatih sing terbaik men iso persiapane cukup, ben ora alesan persiapan mepet pelatih rung nemu. Evaluasi harus berjalan! @psisfcofficial @yoyok_sukawi @wliluk," tulis @reyhanikmalakbar.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved