Breaking News:

Piala Dunia 2022 Qatar

Argentina dan Messi Favorit Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Sekjen Piala Dunia bahkan Ikut Menjagokan

Argentina dan Lionel Messi difavoritkan oleh Sekjen Piala Dunia juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Instagram @afaseleccion
Skuad Timnas Argentina pada postingan Instagram @afaseleccion. Argentina dijagokan juara Piala Dunia 2022 Qatar oleh Sekjen Piala Dunia. 

TRIBUNWOW.COM - Satu di antara sekretaris jenderal Piala Dunia 2022 Qatar terang-terangan favoritkan Lionel Messi dan Timnas Argentina menjadi juara pada turnamen bergengsi seantero dunia tersebut.

Dilansir TribunWow.com, tak bisa ditampik, satu di antara indikator pecinta bola di dunia memfavoritkan Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar karena adanya sosok mega bintang tim Tango, Lionel Messi.

Hadirnya Messi dipercaya masih membawa efek magis untuk Timnas Argentina angkat trofi di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Kini, satu diantara sosok yang turut menjagokan Lionel Messi untuk juara Piala Dunia 2022 datang dari sang sekjen ajang bergengsi 4 tahunan itu, Hassan Al Thawadi.

Baca juga: Brasil dan Argentina Jadi Kandidat Kuat Juara Piala Dunia 2022 Qatar? Berikut Ini 3 Sebab Utamanya

Hasan merupakan Sekretaris Jenderal World Cup Delivery and Legacy Comittee.

“Melihat Lionel Messi mengangkat trofi pada Piala Dunia yang bisa jadi yang terakhir untuknya akan sangat istimewa untuk kami panitia pelaksana,” kata Thawadi, dikutip TribunWow.com  dari psgtalk.com via BolaSport.com.

“Katakanlah Argentina dan Qatar menjadi juara grup masing-masing, kedua negara bisa bertemu pada babak perempat final,” ucapnya. 

Selain faktor Lionel Messi, Hasan Al Thawadi juga menyebutkan jika Timnas Argentina memiliki kualitas yang membuatnya memang layak menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Lionel Messi (tengah) bersama dengan rekan-rekannya di Timnas Argentina.
Lionel Messi (tengah) bersama dengan rekan-rekannya di Timnas Argentina. (Instagram @leomessi)

Baca juga: Jelang Piala Dunia 2022: Legenda Barcelona Puji Setinggi Langit Bintang Timnas Brasil Neymar Junior

“Tim Argentina sedang dalam performa hebat pada saat ini dan akan datang ke Qatar sebagai salah satu tim favorit," ucap Thawadi.

“Di Qatar ada banyak fans Argentina dan Lionel Messi. Mungkin buat banyak orang di sini, Argentina adalah tim favorit kedua mereka setelah Qatar,” ujar Thawadi. 

Di sisi lain, di ajang Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan Argentina berada di grup C bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia.

Mereka bakal bersua Arab Saudi pada pertandingan pertama (22/11/2022), lalu bertemu Meksiko (26/11/2022), dan Polandia (30/11/2022). 

3 Sebab Brasil dan Argentina Bakal Jadi Juara Piala Dunia 2022 

Timnas Brasil dan Argentina merupakan dua negara kandidat kuat juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved