Breaking News:

Piala Dunia 2022 Qatar

Ter Stegen Apes Di UEFA Nations League, Bakal Dipilih Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022 Qatar?

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengalami nasib apes saat membela Timnas Jerman di ajang UEFA Nations League A 2022.

Instagram @mterstegen1
Kiper Timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen di ajang UEFA Nations League A 2022. Ter Stegen Apes Di UEFA Nations League, Bakal Dipilih Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022 Qatar? 

TRIBUNWOW.COM - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengalami nasib apes saat membela Timnas Jerman di ajang UEFA Nations League A 2022.

Dilansir oleh TribunWow.com, gawang Timnas Jerman dibobol empat gol saat dikawal oleh Ter Stegen di UEFA Nations League A 2022.

Ter Stegen dimainkan oleh pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick sebanyak dua pertandingan, yakni saat melawan Hungaria (Sabtu, 24 September 2022) dan Inggris (Selasa, 27 September 2022).

Akan tetapi, Ter Stegen gagal memberi raihan positif untuk Der Panzer.

Baca juga: 6 Rekor Menanti Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Paolo Maldini hingga Diego Maradona Potensi Lewat

Saat melawan Hungaria, Ter Stegen kebobolan satu gol dan menyebabkan Timnas Jerman kalah tipis dengan skor 0-1.

Sementara saat melawan Inggris, gawang kiper yang pernah mencicipi panasnya kompetisi Bundesliga tersebut kemasukan tiga gol.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Ter Stegen menyebabkan Timnas Jerman harus puas bermain imbang dengan Inggris dengan skor 3-3.

Ter Stegen berpotensi tersingkir di Piala Dunia 2022 Qatar menyusul hasil minor yang didapat Timnas Jerman pada dua laga tersebut.

Baca juga: Kandidat Kuat Juara Piala Dunia 2022, Carlos Dunga Sebut Cuma 1 Musuh Paling Berat Timnas Brasil

Mengingat, Hansi Flick tentu akan menurunkan susunan pemain terbaiknya agar bisa meraih hasil positif di perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Timnas Jerman masih memiliki kiper senior, Manuel Neuer yang bisa menjadi opsi Hansi Flick untuk perhelatan bergengsi empat tahunan tersebut.

Manuel Neuer tentu tak sulit mendapat tempat utama di perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Mengingat, kiper Bayern Munchen tersebut adalah pemain berpengalaman kapten Timnas Jerman seusai Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger pensiun.

Baca juga: Rencana Lionel Messi setelah Piala Dunia 2022 Qatar Berakhir, Jawab soal Rumor Pensiun

Kiper Timnas Jerman, Kevin Trapp (kiri), Marc-Andre Ter Stegen (tengah) dan Manuel Neuer (kanan).
Kiper Timnas Jerman, Kevin Trapp (kiri), Marc-Andre Ter Stegen (tengah) dan Manuel Neuer (kanan). (Instagram @mterstegen1)

Ter Stegen masih memiliki peluang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Jerman masih menyisakan satu pertandingan uji coba melawan Oman pada 16 November 2022.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved