Breaking News:

Persib Bandung

Trio Timnas Indonesia Milik Persib Bandung Kembali, Sosok Ini Masih Diragukan Tampil Lawan Persija

Sosok dari trio timnas Indonesia milik Persib Bandung masih diragukan tampil saat melawan Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @persib
Trio gelandang Persib Bandung, Marc Klok (kiri), Rachmat Irianto (tengah) dan Ricky Kambuaya yang berlaga untuk Timnas di ajang FIFA Matchday. Sosok dari trio timnas Indonesia milik Persib Bandung masih diragukan tampil saat melawan Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang. 

TRIBUNWOW.COM - Trio Timnas Indonesia milik Persib Bandung terpantau sudah kembali ke skuad Pangeran Biru, namun sosok ini masih diragukan tampil jelang lawan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com, trio Timnas Indonesia milik Persib Bandung, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto sebelumnya dipanggil untuk melawan Curacao di ajang FIFA Matchday lalu.

Ketiga pemain Persib Bandung tersebut terbukti menjadi pilar penting saat Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao sebanyak dua kali.

Namun, kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao tersebut harus dibayar mahal oleh Persib Bandung jelang pekan ke-11 Liga 1 2022.

Baca juga: Luis Milla Cadangkan Reky Rahayu? Teja Berpotensi Main di Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Berperan pentingnya Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto di Timnas Indonesia membuat mereka bertiga diragukan tampil saat Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com, Marc Klok sendiri sempat harus digantikan oleh Ricky Kambuaya jelang kick off Timnas Indonesia melawan Curacao.

Sedangkan Ricky Kambuaya juga sempat harus ditandu keluar di tengah-tengah berlangsungnya pertandingan antara Timnas Indonesia dan Curacao.

Selain itu, Rachmat Irianto yang tampil penuh saat melawan Curacao juga harus berpacu untuk memulihkan fisiknya jelang laga melawan Persija Jakarta.

Alhasil, ketiga pemain Persib Bandung tersebut sempat diragukan tampil seusai membela Timnas Indonesia.

Cuplikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Curacao di ajang FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9/2022).
Cuplikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Curacao di ajang FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9/2022). Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya menjadi starter saat Timnas Indonesia melawan Curacao. (Vidio.com)

Baca juga: Adu Mekanik Persib Bandung Vs Persija: Luis Milla Sering Eksperimen, Thomas Doll Lebih Efektif?

Namun, ketiga pilar Timnas Indonesia tersebut kabarnya sudah kembali ke sesi latihan Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com dari persib.co.id pada Kamis (29/9/2022), Marc Klok dan Rachmat Irianto langsung menerima porsi latihan yang telah diberikan oleh Luis Milla.

Namun, sosok Ricky Kambuaya harus berlatih terpisah saat kembali ke sesi latihan Persib Bandung.

Ricky Kambuaya harus bergelut dengan masalah kebugarannya seusai melawan Curacao bersama Timnas Indonesia.

Tak hanya Ricky Kambuaya, David Rumakiek juga harus berlatih terpisah bersama fisioterapis tim Persib Bandung karena masih menjalani masa pemulihan seusai cedera.

Baca juga: Persib Bandung dan Persija Jakarta Ternyata Mesra, Saling Bertukar dan Bergantian Lakukan Ini

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved