Breaking News:

Viral Medsos

Fakta Kafe di Palangkaraya Diduga Jadi Tempat Aktivitas LGBT, Ini Kata Polisi hingga Pemilik Kafe

Pemilik kafe di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, membantah telah terjadi aktivitas sekelompok orang yang diduga LGBT. Ini faktanya.

Penulis: Vintoko
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Kolase:TRIBUNKALTENG.COM/PANGKAN BANGEL
Pemilik King Rizhuly Cafe, Suel (kiri) saat memberikan tanggapan atas tuduhan pada King Rizhuly Cafe miliknya, Rabu (28/9/2022). dan suasana pada King Rizhuly Cafe (kanan) yang berlokasi diingkar Luar Jalan Kereng Bangkirai, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, saat didatangi sejumlah aparat keamanan, Rabu (28/9/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Sebuah video yang memperlihatkan aktivitas sekelompok orang yang diduga Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di sebuah kafe viral di media sosial.

Dikutip TribunWow.com dari Tribunkalteng.com, peristiwa itu terjadi di sebuah kafe yang bernama King Rizhuly Cafe di Lingkar Luar Jalan Mahir Mahar, Kereng Bangkirai, Sabangau, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Video berdurasi 21 detik ini viral setelah diunggah oleh beberapa akun media sosial, baik itu di TikTok hingga Instagram.

Baca juga: Momen Jokowi Blusukan di Baubau Malam-malam Viral, Warga Kaget saat Buka Pintu: Sudah Mengantuk

Dalam video itu, tampak sekelompok orang yang saling merangkul, mengelus-elus punggung dan diduga mencium pipi pengunjung lain.

Lantas, bagaimana fakta selengkapnya?

1. Pemilik Kafe Bantah Ada Aktivitas LGBT

Pemilik kafe di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, membantah telah terjadi aktivitas sekelompok orang yang diduga LGBT.

Sang pemilik King Rizhuly Cafe, Suel menampik adanya aktivitas dan menjadi sarang LGBT yang terjadi pada kafe miliknya.

Menurutnya, video viral itu tak sesuai dengan fakta yang ada di lapangan.

Dijelaskannya, dalam video tersebut beberapa orang melerai pengunjung lainnya yang hendak berkelahi.

"Hal tersebut tidak benar, karena viralnya video tersebut di TikTok karena adanya pengunjung yang sedang berkelahi,” tegasnya pada Tribunkalteng.com, Rabu (28/9/2022).

Suel menegaskan, pengunjung yang terlihat sedang berbisik tersebut dikarenakan musik yang terlalu nyaring, bukan berciuman.

“Dalam video terdapat pengunjung yang dielus-elus punggung belakangnya dan diduga mencium pipi adalah orang yang sedang bisik-bisik,” ungkap Suel.

Baca juga: Viral Emak-emak Bubarkan Pelajar Tawuran Pakai Sapu Ijuk: Waduh Malu Banget, tapi Keburu Emosi

Viralnya pemberitaan terkait tuduhan atas kafe milik Suel, ia pun menyatakan keberatannya di depan awak media.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved