Breaking News:

Liga 1

Selain Robert Alberts, Kandidat Pelatih Baru Persis Solo Juga Mengarah ke Sosok Asal Portugal Ini

Selain Robert Alberts, kandidat pelatih baru Persis Solo kabarnya juga mengarah kepada sosok juru taktik asal Portugal ini.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @p.gomes_footballcoach @persisofficial
Kolase kandidat pelatih Persis Solo, Paulo Gomes (kiri) dan skuad Laskar Sambernyawa di Liga 1 2022 (kanan). Selain Robert Alberts, kandidat pelatih baru Persis Solo kabarnya juga mengarah kepada sosok juru taktik asal Portugal ini. 

TRIBUNWOW.COM - Persis Solo punya kandidat pelatih lain selain Robert Alberts untuk melatih klub Laskar Sambernyawa di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persis Solo memang sedang dikejar waktu untuk mengumumkan sosok pelatih baru apabila tidak ingin terkena hukuman denda dari PSSI.

Persis Solo memiliki waktu 30 hari sejak pemecatan pelatih sebelumnya, yakni Jacksen F Tiago, untuk mencari sosok juru taktik baru.

Sejak pemecatan Jacksen F Tiago, Persis Solo sempat dikaitkan dengan beberapa nama pelatih besar untuk menahkodai Laskar Sambernyawa di Liga 1 2022 ini.

Baca juga: Robert Alberts Bakal Lebih Gampang Racik Persis Solo? Ini Prediksi Susunan Pemain Laskar Sambernyawa

Persis Solo sempat dikaitkan akan menggaet eks Persib Bandung, yakni Robert Alberts.

Dilansir TribunWow.com, Robert Alberts diminati Persis Solo karena memang belum memiliki klub baru untuk dilatih seusai pemecatan dirinya dari Persib Bandung.

Namun, Persis Solo juga harus bersaing dengan rivalnya, yakni PSIS Semarang untuk menggaet jasa Robert Alberts.

Selain Robert Alberts, Persis Solo juga sempat dikaitkan dengan eks Buriram United, yakni Alexandre Gama.

Namun, manajemen Persis Solo langsung menepis kabar tersebut, padahal Alexandre Gama juga masih menganggur seusai hengkang dari Daegu FC di musim 2022/2023 ini.

Kolase foto pelatih asal Brasil, Alexandre Gama (kiri) dan skuad Persis Solo di Liga 1 2022 (kanan).
Kolase foto pelatih asal Brasil, Alexandre Gama (kiri) dan skuad Persis Solo di Liga 1 2022 (kanan). Alexandre Gama sempat dikaitkan dengan Persis Solo. (Instagram @gamalima7 @persisofficial)

Baca juga: Persis Solo Unggah Foto Sesi Latihan Irfan Bachdim dkk, Pasoepati-Surakartans Terus Tagih soal Ini

Kini, Persis Solo langsung dikaitkan dengan nama baru untuk menjadi pelatih anyar Laskar Sambernyawa di Liga 1 2022 kelak.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @gosball pada Jumat (23/9/2022), sosok Paulo Gomes kabarnya menjadi kandidat kuat dari pelatih Persis Solo di Liga 1 2022 kelak.

"Paulo Gomes (47 tahun). Pelatih asal Portugal, terakhir melatih tim Liga 1 Arab Saudi Al-Khaleej," tulis @gosball.

Bahkan, Instagram resmi dari Persis Solo juga sudah diikuti oleh akun pribadi Paulo Gomes.

Paulo Gomes kini terpantau masih belum memiliki klub untuk dilatih, sehingga bisa dibilang peluang Persis Solo untuk menggaet sosok berusia 47 tahun tersebut masih terbuka lebar.

Sosok Paulo Gomes menjadi kandidat kuat pelatih baru Persis Solo di Liga 1 2022 mendatang. Paulo Gomes bahkan juga sudah mengikuti Instagram resmi Persis Solo.
Sosok Paulo Gomes menjadi kandidat kuat pelatih baru Persis Solo di Liga 1 2022 mendatang. Paulo Gomes bahkan juga sudah mengikuti Instagram resmi Persis Solo. (Instagram story @gosball)

Baca juga: Robert Alberts Semakin Kuat Gabung Persis Solo, Potensi Ubah 1 Hal hingga Buat Sosok Ini Full Senyum

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved