Breaking News:

Liga 1

Maestro Lini Tengah PSS Sleman Isyaratkan Comeback, Persita Tangerang Berpotensi Diobrak-abrik?

Pilar utama PSS Sleman di Liga 1 2022 isyaratkan akan segera comeback jelang laga melawan Persita Tangerang setelah sempat cedera parah.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @psssleman
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (kiri) dan skuad PSS Sleman (kanan) pada postingan Instagram @psssleman. Pilar utama PSS Sleman di Liga 1 2022 isyaratkan akan segera comeback jelang laga melawan Persita Tangerang setelah sempat cedera parah. 

TRIBUNWOW.COM - PSS Sleman berpotensi mendapat angin segar jelang laga pekan ke-11 Liga 1 2022 kelak.

Dilansir TribunWow.com, PSS Sleman bakal menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (29/9/2022) mendatang.

PSS Sleman tentunya harus meraih kemenangan dari Persita Tangerang apabila tak ingin semakin turun ke peringkat bawah klasemen sementara Liga 1 2022.

PSS Sleman kini tengah berada di peringkat ke-10 klasemen sementara setelah hasil kekalahan dari Persikabo 1973 di pekan ke-10 Liga 1 2022 lalu.

Baca juga: PSS Sleman Potensi Rombak Pemain Asingnya di Putaran ke-2 Liga 1 2022, Rekrut Kembali sang Mantan?

PSS Sleman juga patut waspada dengan Persita Tangerang di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Dilansir TribunWow.com, Persita Tangerang tengah berada di tren positif dan berpotensi menyulitkan PSS Sleman.

Striker Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi, sedang on fire dengan catatan 5 gol dan 5 assistnya dan bisa saja membuat repot pertahanan PSS Sleman.

Terlebih, PSS Sleman memiliki catatan buruk ketika bermain di laga kandang di Liga 1 2022 ini.

PSS Sleman hanya mampu menang dua kali dari lima laga kandang mereka hingga pekan ke-10 Liga 1 2022.

Cuplikan pertandingan Persikabo 1973 kontra PSS Sleman (kiri) dan BCS-Slemania (kanan) pada postingan Instagram @psssleman. BCS-Slemania ungkap masalah PSS Sleman seusai takluk dari Persikabo 1973.
Cuplikan pertandingan Persikabo 1973 kontra PSS Sleman (kiri) dan BCS-Slemania (kanan) pada postingan Instagram @psssleman. BCS-Slemania ungkap masalah PSS Sleman seusai takluk dari Persikabo 1973. (Instagram @psssleman)

Baca juga: Mychell Chagas Masih Mandul di PSS Sleman, BCS-Slemania Beri Komentar Tak Terduga dan Saran Nyleneh

Namun, PSS Sleman tengah mendapat angin segar jelang laga melawan Persita Tangerang di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Dilansir TribunWow.com dari pssleman.id pada Jumat (23/9/2022), sosok sentral di lini tengah PSS Sleman, yakni Ze Valente, berpotensi comeback setelah cedera hamstring.

“Saat ini kondisi Ze Valente sudah cukup membaik. Ia sudah bisa mengikuti latihan bersama tim meskipun tidak secara penuh."

"Secara kondisi kemungkinan dia sudah 75 persen,” ujar dokter tim PSS Sleman, Feras Ardiles, dikutip TribunWow.com dari pssleman.id, Jumat (23/9/2022).

Dengan tambahan amunisi seorang Ze Valente, tentunya kreasi lini serang PSS Sleman akan bertambah.

Baca juga: Nasib Sama Seto dan Aji Santoso: Tak Dapat Tagar Out meski Performa PSS dan Persebaya Tengah Minor

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved