Breaking News:

Liga 1

Transfer Brilian dan Insting Tajam Scout Persija: Gaet Bintang Eropa hingga Lahirkan Generasi Emas

Bukti transfer brilian Persija Jakarta dan kejelihan tim scout Macan Kemayoran, gaet bintang Eropa hingga munculkan generasi-generasi emas.

Instagram @persija
Skuad Persija Jakarta setelah berhasil menundukkan Persita Tangerang di pekan ke-6 Liga 1 2022 pada postingan Instagram @persija. Bukti kejelihan dan transfer brilian tim manajemen serta tim scout Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Kebijakan transfer Persija Jakarta dan kualitas tim scouting Macan Kemayoran kini mulai terlihat hasilnya.

Dilansir TribunWow.com, ada 8 pemain yang didatangkan Persija Jakarta untuk gelaran Liga 1 2022, dan ada 8 pemain bukti kejelihan tim scouting Macan Kemayoran.

Untuk bukti kebijakan transfer Persija Jakarta yang terhitung sukses hingga pekan ke-10 Liga 1 2022, ke-8 pemain tersebut sukses beri kontribusi nyata untuk Macan Kemayoran.

Tak tanggung-tanggung, empat pemain berlabel bintang Eropa didatangkan oleh manajemen Persija Jakarta untuk Liga 1 2022.

Baca juga: Jakmania-Thomas Doll Full Senyum? 2 Generasi Emas Persija Bawa Timnas U-20 Indonesia Libas Vietnam

Dua berlabel Timnas Ceko dan satu di antaranya berlabel Timnas Bahrain, sementara satu lainnya malang melintang di Liga Jerman.

Bahkan, untuk memuluskan ambisinya menggaet pemain berlabel bintang dan berpengalaman tersebut, Persija Jakarta berani merogoh kocek lebih guna menebusnya dari Club Brugge dan Hansa Rostock.

Kedua pemain tersebut tak lain adalah Michael Krmencik dan Hanno Behrens.

Michael Krmencik ditebus oleh Persija Jakarta dengan banderol harga hampir Rp 30 miliar tepatnya adalah Rp 29,55 miliar.

Sementara Hanno Behrens ditebus oleh Persija Jakarta di angka Rp 3,48 miliar.

Harga itu terhitung fantastis jika dibandingkan dengan transfer yang biasanya dilakukan klub-klub di Liga 1.

Jakmania (kiri) dan skuad Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persija. Persija Jakarta tak sia-sia tebus pemain hampir Rp 35 miliar, kini berpotensi lepas dahaga gelar Jakmania.
Jakmania (kiri) dan skuad Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persija. 

Baca juga: Persija Jakarta Ketar-ketir? Persib Bandung Beringas, 4 Sebab Ini Bisa Jadi Mimpi Buruk Thomas Doll

Sedangkan, dua nama pemain asing lainnya, Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal didatangkan Persija Jakarta dengan status bebas transfer.

Meski berstatus bebas transfer, namun tawaran beberapa penunjang pendukung yang sesuai membuat Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal akhirnya tertarik merapat ke Persija Jakarta.

Selain empat pemain asing tersebut, ada juga tiga pemain berlabel Timnas Indonesia yang sukses diboyong Persija Jakarta.

Ketiganya tak lain adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi dan Hansamu Yama yang turut lengkapi transfer mewah Persija Jakarta.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved