Breaking News:

Persib Bandung

Meski Kebobolan saat Debut di Persib Bandung, Reky Rahayu Panen Pujian dari Bobotoh karena Ini

Kerap diminta suporter Persib Bandung untuk tampil, sang kiper pelapis Reky Rahayu akhirnya catatkan debut bersama Pangeran Biru.

Kolase Instagram @reky.rahayu dan @persib
Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu (kiri) dan suporter Pangeran Biru, Bobotoh (kanan). Meski Kebobolan saat Debut di Persib Bandung, Reky Rahayu Panen Pujian dari Bobotoh karena Ini 

TRIBUNWOW.COM - Kerap diminta suporter Persib Bandung untuk tampil, sang kiper pelapis Reky Rahayu akhirnya catatkan debut bersama Pangeran Biru.

Reky Rahayu dijadikan starter oleh Persib Bandung saat melawan Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (4/9/2022).

Reky Rahayu tampil selama 90 menit penuh dan mampu menunaikan tugasnya dengan baik meski harus kebobolan satu gol pada laga tersebut.

Bobotoh memuji penampilan Reky Rahayu karena ia berhasil menepis tendangan penalti striker asing RANS Nusantara FC, Wander Luiz di menit-menit terakhir babak kedua.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-9: Big Match Arema FC Vs Persib Bandung, Ini Lawan Persebaya hingga Persija

Pada saat laga menginjak pada menit ke-82, Wander Luiz melesatkan tendangan dari titik putih dan berhasil ditepis oleh Reky Rahayu.

Akan tetapi, bola rebown hasil tepisan Reky Rahayu kembali disambar oleh Wander Luiz dan menyarangkannya ke dalam jala gawang Persib Bandung.

Pujian Bobotoh untuk Reky Rahayu tersebut tampak pada unggahan teranyar akun Instagram pribadi milik Reky Rahayu, @reky.rahayu, Minggu (4/9/2022).

"Penalti udah gagal malah kena kaki wander luiz, debut yg keren a Reky!!!!," tulis @sitisyafira.a.

Baca juga: Update Klasemen Liga 1 2022: Persib Bandung Merangkak, Persija 5 Besar, Arema FC dan Persebaya?

"Mantap a reky tebakan penalti nya, ga ke kecoh juga sayang beknya kurang gercep," tulis @alparizzz.

"A meni sae pas tadi ngagagalkeun penalti next cleansheat lawan arema (Seorang pria yang baik baru saja menggagalkan penalti, besok harus cleansheet lawan Arema FC,-red)," tulis @aprianty98.

"Mang pinalty gagah ka tepis ,ngan bek na ngaharuleng loba mikiran bang emok (sudah bagus karena tepis penalti, sayang beknya kurang fokus,-red)," tulis @asepkurniarobby.

"Dia sebetulnya bisa cleansheet pertama, namun sayang...," tulis @dnsh.14_.

"Madep a, tepis san nya sudah bagus semoga kedepannya lebih gacor lg seperti uda teja (bagus karena sudah bisa menepis tendangan penalti, semoga bisa lebih baik seperti Teja Paku Alam,-red)," tulis @dellathalia03.

Baca juga: Nasib Rachmat Irianto: Kerap Dihujat di Persebaya, Kini Dijuluki Tukang Diving di Persib Bandung

Reky Rahayu dipuji Bobotoh setelah debut di Persib Bandung.
Reky Rahayu dipuji Bobotoh setelah debut di Persib Bandung. (Instagram @reky.rahayu)

Seperti yang diketahui, Reky Rahayu adalah pemain Persib Bandung yang nasibnya tak begitu beruntung di musim ini.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved