Breaking News:

Liga 1

Bocoran Pelatih Pengganti Jacksen F Tiago di Persis Solo, Indikasinya Mengarah Kuat ke 2 Sosok Ini

Bocoran siapa pelatih pengganti Jacksen F Tiago di Persis Solo sudah muncul, mengerucut ke kedua sosok ini.

Instagram @persisofficial
Skuad Persis Solo di Liga 1 2022 (kiri) dan Jacksen F Tiago (kanan) padan postingan Instagram @persisofficial. Bocoran pelatih pengganti Jacksen F Tiago di Persis Solo sudah mulai bermunculan. 

TRIBUNWOW.COM - Bocoran siapa bakal calon pengganti Jacksen F Tiago di kursi kepelatihan Persis Solo sudah mulai mencuat meski sang juru taktik belum terdepak.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram seputar sepakbola nasional @liga_dagelann Rabu (17/8/2022), kabarnya sosok yang bakal gantikan Jacksen F Tiago di kursi pelatih Persis Solo kemungkinan besar pelatih yang pernah melatih klub di Indonesia.

"Kalo JFT dipecat, gantinya kemungkinan yang udah pernah ngelatih di Indonesia," tulis @liga_dagelann.

Dengan adanya bocoran clue tersebut, praktis ada dua sosok nama pelatih yang berpotensi besar bakal mengisi kursi Jacksen F Tiago.

Baca juga: Persis Solo Gigit Jari? Paul Munster Jadi Dirtek Brunei Darussalam, Eks Persib dan Roca Jadi Opsi?

Kedua sosok pelatih tersebut tak lain adalah mantan pelatih Persib Bandung dan Persik Kediri, Robert Alberts dan Javier Roca.

Lantas, bagaimana peluang Robert Alberts atau Javier Roca untuk menduduki kursi kepelatihan jika benar Jacksen F Tiago angkat koper dari Persis Solo?

Dilansir TribunWow.com, peluang Persis Solo mendatangkan Robert Alberts dan Javir Roca sama besarnya.

Hal itu tak terlepas dari status keduanya yang sudah bebas transfer setelah dilepas oleh Persib Bandung dan Persik Kediri.

Pilihan tentunya bergantung pada manajemen Persis Solo, ingin mendatangkan sosok pelatih sarat pengalaman atau pelatih muda dengan taktik terkini untuk jadi juru taktik Laskar Samber Nyawa.

Bocoran sosok pengganti Jacksen F Tiago di kursi pelatih Persis Solo jika benar dilepas oleh manajemen Laskar Samber Nyawa.
Bocoran sosok pengganti Jacksen F Tiago di kursi pelatih Persis Solo jika benar dilepas oleh manajemen Laskar Samber Nyawa. (Instagram @liga_dagelann)

Baca juga: Nasib Ferdinand Sinaga: Pernah Gemilang di Persib Bandung, Kini Hanya Hangatkan Bench Persis Solo

Terlebih, Persis Solo dan Jacksen F Tiago nampaknya tak lama lagi bakal berpisah setelah banyak tuai desakan nyata dari Pasoepati dalam beberapa waktu lalu.

Pasoepati dan manajemen Persis Solo sepakat Jacksen F Tiago bakal diganti dengan pelatih baru terlepas hasil apapun yang dituai Laskar Samber Nyawa saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-5 Liga 1 2022, Jumat (19/8/2022).

Berikut ini beda catatan statistik Robert Alberts dengan Javier Roca dua pelatih yang berpotensi ganti Jacksen F Tiago:

Catatan Statistik Robert Alberts

164 pertandingan: 81 menang, 43 imbang, dan 40 kalah

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved