Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

Ucap Ultah Penuh Emoji hingga Berikan Hadiah, Ini Tanda Kedekatan Istri Irjen Sambo dan Brigadir J

Berikut adalah beberapa bukti yang menunjukkan dekatnya hubungan antara istri Irjen Sambo dengan Brigadir J.

Kolase Instagram/@divpropampolri dan Facebook Roslin Simanjuntak
Potret PC selaku istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Istri Irjen Sambo diketahui sempat dilecehkan oleh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sebelum akhirnya Brigadir J ditembak hingga tewas oleh Bharada E di rumah singgah sang jenderal di Jakarta, Jumat (8/7/2022). Terbaru, viral PC ucapkan ultah pakai bahasa Inggris untuk Brigadir J. 

TRIBUNWOW.COM - Satu tersangka telah ditetapkan hingga ada 10 perwira Polri dicopot dari jabatannya seiring berjalannya pengusutan kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Pada awalnya berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kasus penembakan ini berawal dari aksi Brigadir J yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap PC yang merupakan istri dari eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Dikutip TribunWow.com, namun beberapa pihak menyampaikan bahwa hubungan antara PC dengan Brigadir J justru dekat dan bahkan dipercaya oleh keluarga besar sang jenderal.

Berikut ini adalah sejumlah tanda kedekatan antara PC dengan Brigadir J.

Baca juga: VIDEO Terbongkarnya Isi Chat Putri Sambo ke Brigadir J: Happy Birthday My Great Bodyguard SUA

Istri Irjen Sambo Beri Hadiah

Pada kanal YouTube Refly Harun, menurut Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum Yosua, Brigadir J disukai oleh keluarga Irjen Ferdy Sambo karena memiliki kinerja yang baik dan cekatan.

Kamaruddin kemudian memaparkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Brigadir J orang kesayangan keluarga besar Irjen Ferdy Sambo.

Ia menjelaskan bagaimana pada 1 Juli 2022 lalu, istri Irjen Ferdy Sambo yakni PC sempat memanggil adik Brigadir J yang pada saat itu berdinas di Yanma Polri.

Potret Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J (kiri) semasa hidup. Polri menjelaskan, Brigadir J ditembak oleh Bharada E seusai ketahuan melakukan pelecehan seksual terhdap PC (kanan) selaku istri Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo di rumah dinas sang jenderal di Jakarta, Jumat (8/7/2022).
Potret Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J (kiri) semasa hidup. Polri menjelaskan, Brigadir J ditembak oleh Bharada E seusai ketahuan melakukan pelecehan seksual terhdap PC (kanan) selaku istri Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo di rumah dinas sang jenderal di Jakarta, Jumat (8/7/2022). (Kolase youtube kompastv dan istimewa via Tribunnews.com)

Baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Identitas Skuat Lama, Sebut Bunuh Brigadir J Gara-gara Yosua Disayang Irjen Sambo

"Dipanggil, dia dihadiahi, hadiah pertama yang diberikan uang Rp 5 juta," kata Kamaruddin.

"Kemudian dikasih lagi dompet merek Pedro, ada tas, dan sebagainya."

"Bahkan dijanjikan akan diurus mutasinya dari Yanma Polri ke Polda Jambi," ungkap Kamaruddin.

Kamaruddin menyatakan, hadiah-hadiah tersebut adalah bukti bahwa Brigadir J memiliki perilaku baik sehingga dipercaya oleh keluarga Irjen Ferdy Sambo.

"Karena almarhum berprestasi dan baik dan dapat dipercaya, sehingga adiknya pun kebagian berkat," terangnya.

PC Pakai Emoji Ucap Ultah

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved