Breaking News:

Liga 1

Kiper Anyar Madura United Hong Jeong-nam: Ternyata Eks Anak Asuh Fabio Lefundes di Jeonbuk Hyundai

Sosok kiper anyar Madura United, Hong Jeong-nam, ternyata masih ada kaitannya dengan sang pelatih Fabio Lefundes.

Instagram @jungnam0521
Hong Jeong-nam (kiri) dan Fabio Lefundes (kanan) pada postingan Instagram @jungnam0521 pada 21 November 2015. Kiper Anyar Madura United Hong Jeong-nam: Ternyata Eks Anak Asuh Fabio Lefundes di Jeonbuk Hyundai. 

TRIBUNWOW.COM - Sosok kiper anyar Madura United, Hong Jeong-nam, ternyata masih ada kaitannya dengan sang pelatih Fabio Lefundes.

Seperti diketahui, Madura United belum lama ini telah resmi memperkenalkan pemain asing anyarnya, Hong Jeong-nam.

Hong Jeong-nam resmi didatangkan oleh Madura United seusai Muhammad Ridho diketahui menderita cedera HNP yang memaksanya absen selama 5 bula.

Absennya Muhammad Ridho selama 5 bulan membuatnya tak bisa turut serta dalam gelaran putaran kedua Liga 1 2021.

Pengumuman resmi perekrutan Hong Jeong-nam oleh Madura United diunggah pada Kamis (13/1/2022).

"Di detik terakhir pendaftaran, Madura United memastikan akan tetap memanfaatkan jasa pemain asing Asia adalah Hong Jungnam, pemain yang akan menggunakan nomor punggung 1 di skuad Madura United.

Ini adalah kali pertama Madura United berikan nomor punggung 1 pada pemain asing. Nomor punggung yang identik dengan penjaga gawang.

Ya, karena Hong Jungnam adalah penjaga gawang. Kesepakatan dengan Jungnam juga menjadi kesepakatan pertama pemain asing di posisi penjaga gawang sejak 2016. Selamat datang di keluarga besar Madura United @jungnam0521 #MaduraUnited #MaduraBisa #madurabersatu," tulis ofisial Madura United.

Namun, tak ada yang menyangka ternyata kiper anyar Madura United Hong Jeong-nam merupakan mantan anak asuh pelatih Laskar Sape Kerap saat ini, Fabio Lefundes.

Bukan sebagai pelatih kepala tetap, namun Fabio Lefundes tercatat pernah menjadi pelatih fitnes dan manajer sementara kiper anyar Madura United Hong Jeong-nam ketika bersama-sama di Jeonbuk Hyundai Motors.

Tercatat, keduanya pernah bekerja sama di Jeonbuk Hyundai sejak tahun 2011 hingga 2017.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved