Breaking News:

Pembunuhan di Subang

Pengacara Yakin Danu Bukan Pelaku Kasus Subang, Ada Rahasia yang Belum Dibuka: Ini Senjata Kita

Achmad Taufan meyakini kliennya yakni Danu bukan pelaku dalam kasus Subang, ia mengaku memiliki bukti yang belum diungkap ke publik.

Kolase YouTube Yahya Mohammed dan TribunWow.com/Nazmi Abdurrahman
Polda Jabar menunjukkan sketsa terduga pelaku kasus Subang, Rabu (29/12/2021). Pengacara Danu, Achmad Taufan sempat bercanda dengan kliennya soal sketsa wajah pelaku. 

TRIBUNWOW.COM - Pada Rabu (29/12/2021), Polda Jawa Barat baru saja merilis sketsa wajah pelaku kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat.

Menyusul rilis ini, muncul kecurigaan dari publik terhadap saksi Muhammad Ramdanu alias Danu (21) yang disebut-sebut mirip dengan pelaku di sketsa yang ada.

Menanggapi hal ini, pengacara Danu, Achmad Taufan Soedirjo meyakini kliennya bukan lah pelaku.

Baca juga: Pengacara Danu Tegas ke Yoris Ogah Dilibatkan Drama Keluarga terkait Kasus Subang: Ini Zalim

Baca juga: Hambat Polisi Usut Kasus Subang, Disebut Ada Oknum Ingin Pisahkan Yoris dan Yosef

Dikutip dari TribunJabar.id, Taufan mengaku masih memiliki rahasia tentang Danu yang belum diungkap ke publik untuk membuktikan kliennya itu tidak bersalah.

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Danu, Achmad Taufan dalam wawancara bersama Tribunnews.com beberapa waktu lalu.

“Keyakinan kami memang kami sudah punya satu kronologis lengkap tentang pembelaan Danu,” ujar kuasa hukum Danu, Achmad Taufan dikutip Tribunjabar.id, Jumat (31/12/2021).

Taufan juga tidak menjelaskan apa sebenarnya rahasia yang ia simpan soal Danu.

“Ini memang menjadi senjata kita,” ujarnya.

Taufan menyoroti, pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia adalah seorang profesional.

Ia mengatakan apabila pelaku bukan profesional, maka kasus ini sebenarnya sudah lama bisa terungak sebab Mabes Polri sudah turun tangan mengusut kasus ini.

Terakhir, ia mengatakan seandianya polisi tetap mengarahkan Danu sebagai tersangka, Taufan menegaskan pihaknya tetap akan mendampingi kliennya sampai akhir.

Mirip Anak Bu Mimin?

Sosok Mimin Mintarsih dan keluarganya sempat menjadi sorotan dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat.

Status Mimin sebagai istri muda Yosef sempat menjadi target kecurigaan publik termasuk pihak keluarga yang menuding Mimin berlaku buruk semasa almarhumah Tuti hidup.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved