Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Minta Duet David da Silva-Ezechiel Ndouasel di Lini Depan Persib Bandung, Intip Peluangnya

Persib Bandung harus puas takluk menyesakan atas Persebaya Surabaya dengan skor 0-3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Instagram @ndoaselezechiel @Daviddasilva14
Ezechiel Ndouassel (kiri) pada postingan Instagram @ndoaselezechiel dan David Da Silva Persebaya (kiri) pada postingan Instagram @Daviddasilva14. Bobotoh Minta Duet David da Silva-Ezechiel Ndouasel di Lini Depan Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung harus puas takluk menyesakan atas Persebaya Surabaya dengan skor 0-3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta Kamis (9/12/2021).

Tiga gol Persebaya Surabaya berhasil dicatatlkan oleh Taisei Marukawa di menit ke-58 dan 90+2 serta 1 gol lainnya berhasil dicatatkan oleh winger lincah Bajul Ijo, Bruno Moreira di menit ke-70.

Buntut kekalahan tersebut, Persib Bandung harus puas posisinya terintimidasi oleh Arema FC yang menguntit di bawahnya dengan selisih 1 poin.

Sementara Persebaya Surabaya berhasil mendekatkan diri dengan Persib Bandung dengan hanya berselisih 1 poin.

Selain itu, Persib Bandung juga harus puas semakin tertinggal dari Bhayangkara FC di posisi pertama dengan raihan poin 36.

Hasil dari kemenangan Bhayangkara FC di pekan ke-16 kontra Persela Lamongan dengan skor 2-0.

Tak hanya itu, imbas dari kekalahan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya, dua bomber Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di minta angkat kaki dari Kota Kembang oleh Bobotoh.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram Persib Bandung @persib, unggahan Maung Bandung terkait update hasil akhir laga kontra Bhayangkara FC dipenuhi dengan banyaknya desakan out dari Bobotoh untuk Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Baca juga: Imbas Persib Bandung Dikalahkan Persebaya Surabaya 0-3, Bobotoh Desak 3 Sosok Ini untuk Angkat Koper

Baca juga: Kaleidoskop 2021 Kontroversi Sepakbola Paling Mencuri Perhatian: Transfer Persib hingga Match Fixing

"Jujur kecewa blunder zalnando, punya striker 2 kurang tajam, pemain persib yang punya finishing tendangan bagus cuma rashid, mas deden mau cosplay kaya teja maju ke depan malah kaya mau nangkep ayam + gaada nepis2 sama sekali EVALUASI SIB!" tulis @malfinfrmn.

"Stiker jiga pensil can di serut, teu seukeut (striker kayak pensil belum di serut, gak tajam)," tulis @rizkydwiraga_.

"Wander luis didepan cuma ngrepoti. Mau diumpan seperti apa,cara bagaimana pun tetap gak bisa shoting cuma bisa jadi tembok / pemantul (itupun jarang akurat) gustii allah," tulis @farizzabikusuma.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved