Breaking News:

Liga 1

1 Hal Ini Bisa Jadi Senjata Bali United untuk Gaet Irfan Jaya dari PSS Sleman di Bursa Transfer

Winger PSS Sleman, Irfan Jaya santer diberitakan bakal merapat ke Bali United jelang dibukanya bursa transfer pemain Liga 1 2021 putaran kedua.

Instagram @irfanjaya41 @baliunitedfc
Winger PSS Sleman Irfan Jaya (kiri) pada postingan Instagram @irfanjaya41 dan skuad Bali United (kanan) pada postingan Instagram @baliunitedfc. Winger PSS Sleman Irfan Jaya dekat ke Bali United. 

TRIBUNWOW.COM - Winger PSS Sleman, Irfan Jaya santer diberitakan bakal merapat ke Bali United jelang dibukanya bursa transfer pemain Liga 1 2021 putaran kedua pada Rabu (15/12/2021).

Dilansir TribunWow.com, Irfan Jaya bahkan dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Bali United kendati baru sebatas lisan. 

Tak ingin isu semakin panas dan menyeruak, manajemen PSS Sleman angkat bicara terkait rumor Irfan Jaya tersebut.

Baca juga: Update Transfer Irfan Jaya: Santer Gabung ke Bali United, PSS Sleman Tak Tinggal Diam, Ini Reaksinya

Baca juga: Bukan PSIS dan PSS Sleman, Winger Milik PSCS Cilacap Kasim Botan Justru Dekat ke Persita Tangerang

Dikutip TribunWow.com dari Tribun Jogja pada Selasa (7/12/2021), Manajemen PSS Sleman dikabarkan siap memperpanjang kontrak Irfan Jaya yang diketahui akan habis pada Desember 2021. 

"Kita mah siap (perpanjang kontrak Irja) dong," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra saat dihubungi Tribunjogja.com, Selasa (7/12/2021).

Akan tetapi, Andy tidak bisa menjamin apakah pemain yang kerap disapa Irja tersebut setuju memperpanjang kontraknya di PSS Sleman.

"Kelanjutannya kita lihat nanti, coba tanya Irja juga," ucap Andywardhana.

Berkaca dari hal tersebut, Bali United masih memiliki kesempatan jika tertarik mendatangkan mantan pemain Persebaya Surabaya itu. 

Terlebih, Bali United disinyalir berani menawarkan harga fantastis agar bisa memikat Irfan Jaya

Hal tersebut juga tampak dari nilai skuad yang dimiliki Bali United di Liga 1 2021.

Seperti yang diketahui, Bali United dilabeli sebagai tim termahal di Liga 1 2021 dengan nilai skuad seharga Rp88,65 Miliar. 

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved