Breaking News:

Persib Bandung

Opsi Pengganti Wander Luiz di Persib Bandung Mencuat, Sosoknya Punya Kedekatan dengan David da Silva

Tak kunjung menunjukkan performa apiknya di Persib Bandung, posisi Wander Luiz bisa saja tergantikan jelang pembukaan bursa transfer ke-2 Liga 1 2021.

Instagram @persib
Wander Luiz pada postingan Instagram @persib. Opsi Pengganti Wander Luiz di Persib Bandung Mencuat, Sosoknya Punya Kedekatan dengan David da Silva 

TRIBUNWOW.COM - Tak kunjung menunjukkan performa apiknya di Persib Bandung, posisi Wander Luiz bisa saja tergantikan jelang pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021 pada 15 Desember mendatang.

Salah satu opsi penggantinya pun telah menyeruak yang diunggah oleh beberapa akun fans base Persib Bandung.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram fans base Persib Bandung @sagala_persib, nama pemain yang dapat dijadikan opsi jika Wander Luiz tak kunjung membaik datang dari pemain asal Brasil milik Kuala Lumpur City FC, Paulo Josue.

Meski terdengar asing bagi pecinta bola di Indonesia, namun sosok Paulo Josue tercatat berhasil menunjukkan performa gemilangnya bersama Kuala Lumpur City FC di Liga Super Malaysia.

Tercatat, Paulo Josue berhasil menorehkan 20 laga bersama Kuala Lumpur City FC dengan sukses menyarangkan 9 gol dan 7 assist.

Tentu, statistik tersebut dapat dikatakan sangat apik mengingat posisi mainnya yang bukan bermain sebagai seorang penyerang tengah.

Selain itu, dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Paulo Josue memiliki dua posisi yang tentunya dapat melengkapi puzzle di lini depan Maung Bandung jika benar datangkan David da Silva.

Mengingat pemain berusia 32 tahun itu mampu diplotkan di posisi belakang striker atau second striker seperti mantan pemain Persib Bandung asal Argentina, Jonathan Bauman.

Lebih lanjut, sosok Paulo Josue dikabarkan memiliki kedekatan dengan pemain yang santer akan gantikan Geoffrey Castillion di Persib Bandung, David da Silva.

Hal ini tentunya akan menjadi peringatan bagi Wander Luiz untuk terus menunjukkan performa gemilangnya jika tak ingin tergusur dari skuad Maung Bandung.

Mengingat di laga terbarunya bersama Persib Bandung, Wander Luiz justru mendapatkan banyak kritikan dan sorotan tajam dari Bobotoh.

Baca juga: Gol Menakjubkan Gelandang Persib Bandung Bawa Palestina Imbangi Arab Saudi, Ini Cuplikan Golnya

Baca juga: Suporter Persib Bandung Bobotoh Soroti Performa Sosok Ini meski Maung Sukses Kandaskan Madura United

Profil Lengkap Paulo Josue 

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, berikut profil lengkap Paulo Josue:

Nama Lengkap            : Paulo Josue Stuurmer dos Reis 

Tanggal Lahir               : 13 Maret 1989

Tempat Kelahiran       : Brasil

Usia                                : 32 Tahun

Tinggi                             : 1,84 m

Kewarganegaraan       : Brasil

Posisi                             : Gelandang Kiri/Left Midfielder

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved