Breaking News:

Persib Bandung

Suporter Persib Bandung Bobotoh Banjiri Postingan Irfan Jaya hingga Ribuan Komentar, Ini Pesannya

Unggahan media sosial milik winger PSS Sleman, Irfan Jaya dibanjiri komentar suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Instagram @irfanjaya41
Bobotoh (kiri) dan winger PSS Sleman Irfan Jaya (kanan) pada postingan Instagram @irfanjaya41. Suporter Persib Bandung banjiri unggahan winger PSS Sleman, Irfan jaya. 

TRIBUNWOW.COM - Unggahan media sosial milik winger PSS Sleman, Irfan Jaya dibanjiri komentar suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Bahkan dalam unggahan Irfan jaya yang di unggah per 29 November 2021 kini telah menembus setidaknya 1000 lebih komentar.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @irfanjaya41, winger PSS Sleman sebenarnya mengunggah foto yang tidak ada kaitannya dengan sepakbola.

Eks penggawa Persebaya Surabaya tersebut mengunggah fotonya saat di Turki ketika tengah menjalani Training Camp (TC) bersama Timnas Indonesia.

Dalam unggahannya, Irfan Jaya menuliskan caption terkait ungkapan perasaan pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Tetap tersenyum dan berpikir positif!' tulis @irfanjayaij41.

Namun, tak disangka, unggahan tersebut justru dibanjiri oleh komentar ajakan beberapa suporter klub-klub di Liga 1 2021.

Mayoritas suporter yang turut banjiri unggahan Irfan Jaya dengan komentar ajakan yaitu suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Seperti diketahui, isu terkait akan merapatnya sosok Irfan Jaya ke Persib Bandung memang menjadi banyak perbincangan di media sosial.

Meski belum menunjukkan indikasi apapun terkait kepindahannya menuju Persib Bandung.

Namun nampaknya para Bobotoh telah meyakini bahwa winger yang identik dengan nomor punggung 41 tersebut sebentar lagi akan merapat ke Kota Kembang.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved