Breaking News:

Persib Bandung

Dikabarkan Ada Konflik dengan Pelatih Persib Bandung, Ardi Idrus Buka Opsi Gabung Persija Jakarta?

Dikabarkan tengah memiliki konflik dengan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Ardi Idrus dirumorkan akan hengkang ke Persija Jakarta.

Instagram @ardi_idrus22
Bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus dikabarkan merapat ke Persija Jakarta di bursa transfer kedua Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Dikabarkan tengah memiliki konflik dengan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Ardi Idrus dirumorkan akan hengkang ke Persija Jakarta jelang bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Konflik antara pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Ardi Idrus disinyalir berawal dari berkurangnya menit bermain eks pemain PSS Sleman tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hal itu diungkap oleh akun Instagram fansbase Persib Bandung @persib.daily Kamis (2/12/2021).

Akun tersebut mengunggah Instagram Story yang berisikan direct message dari salah seorang yang disinyalir pendukung Persib Bandung yang menanyakan tentang adanya rumor terkait Ardi Idrus hengkang ke Persija Jakarta.

"Mas Ferdy, apakah benar Ardi out? pindah ke rival?" tanya salah seorang yang disnyalir Bobotoh.

Tak lama kemudian, akun Instagram fansbase Persib Bandung tersebut memberikan jawabannya.

"Tidak menutup kemungkinan ya. Soalnya juga lagi ada problem. Wkatu itu oernah curhat tapi curhatnya bukan ke gw yakan min @sagala_persib," jawab akun fansbase Persib Bandung @persib.daily.

Hal itu diperkuat dengan catatan menit bermain Ardi Idrus yang semakin menyusut dalam 4 laga terakhirnya di Liga 1 2021.

Bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus dikabarkan segera merapat ke Persija Jakarta pada postingan Instagram @persib.daily.
Bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus dikabarkan segera merapat ke Persija Jakarta pada postingan Instagram @persib.daily. (Instagram @persib.daily)

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, setelah absen dikarenakan akumulasi kartu kuning, Ardi Idrus justru tak kembali mendapatkan posisinya setelah Robert Alberts secara bergantian memainkan sosok Zalnando dan Bayu Fiqri.

Bahkan di laga kontra Persiraja Banda Aceh, Robert Alberts memilih untuk memasangkan Bayu Fiqri yang notabene bukan berposisi asli di sektor bek kiri.

Bayu digeser dari sektor kanan ke kiri meski di sisi lain Ardi Idrus nampak tersedia dalam skuad Pangeran Biru.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved