Breaking News:

Persib Bandung

Bukan Persib Bandung, Irfan Jaya Justru Dikabarkan Dekat dengan Rival Abadi Maung Persija Jakarta

Bukan Persib Bandung, winger PSS Sleman Irfan Jaya justru dikabarkan lebih dekat ke rival abadi Maung Bandung, Persija Jakarta.

Tribunnews.com/Dani Permana
Irfan Jaya berebut bola dengan pemain timnas Hong Kong 

TRIBUNWOW.COM - Bukan Persib Bandung, winger PSS Sleman Irfan Jaya justru dikabarkan lebih dekat ke rival abadi Maung Bandung, Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com dari akun fansbase Persib Bandung @persib.daily, akun fansbase Maung Bandung tersebut mengunggah InstaStory update terbaru terkait Irfan Jaya yang justru dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta.

Dalam unggahannya, akun fans base tersebut bahkan menjamin bahwa sosok Irfan Jaya akan dikenalkan sebagai rekrutan anyar Persija Jakarta.

"BREAKING NEWS, Persib withdrew from the hung for Irfan Jaya. Most likely he will join persija jakarta. (Persib mundur dari perburuan Irfan Jaya. Kemungkinan besar dia akan bergabung dengan persija jakarta) Gak percaya? Kita lihat nanti, lanjutkan perjuanganmu @pengagum_rahasia_jakarta @news.about.persija," tulis akun fans base Persib Bandung @persib.daily pada Kamis (2/12/2021).

Irfan Jaya dikabarkan condong untuk merapat ke Persija Jakarta dibandingkan Persib Bandung.
Irfan Jaya dikabarkan condong untuk merapat ke Persija Jakarta dibandingkan Persib Bandung. (Instagram @persib.daily)

Bahkan hal itu diperkuat dengan proses pengintaian yang dilakukan Persija Jakarta terhadap Irfan Jaya dikabarkan telah dilakukan jauh sebelum Persib Bandung menaruh minat dengan winger PSS Sleman tersebut.

"Jauh sebelum Persib, dia sudah ngintai IRJA duluan yakan mbe @pengagum_rahasia_jakarta?" tulis @persib.daily .

Hal itu dipertegas kembali pada Instagram Story selanjutnya yang menyatakan bahwa Persib Bandung lebih baik mengikhlaskan sosok Irfan Jaya ke Persija Jakarta dan fokus untuk gaet David da Silva.

"Kita gak perlu malu namanya juga dunia Per transferan pasti kemana kemana nya pemain susah ditebak. Dan Persija lebih dulu menaruh minat kepada Irja, secara kebutuhan tim persija lebih butuh, Ucapkan selamat tinggal untuk Irja. Kita fokus DDS wkwkwk," lanjut @persib.daily.

Tentu, dengan rumor tersebut, nama Irfan Jaya yang santer banyak diminati klub di antaranya Persib Bandung, Madura United, Persik Kediri, dan Persija Jakarta akhirnya berpeluang besar condong ke skuad asuhan Angelo Alessio.

Baca juga: Frets Butuan dan Esteban Vizcarra Bisa Jadi Tumbal jika Irfan Jaya ke Persib Bandung, Ini Potensinya

Baca juga: Saingan Baru Persib Bandung dan Bali United Gaet Irfan Jaya dari PSS, Persija Jakarta Ikut Ramaikan

Meski belum ada indikasi lebih terkait kemungkinan tersebut, namun dilihat dari unggahan yang ternyata berasal dari akun fansbase Persib Bandung, maka kemungkinan Irfan jaya merapat ke Persija Jakarta kali ini lebih besar dibandingkan ke Maung Bandung.

Jika benar transfer Irfan Jaya terealisasi ke Persija Jakarta, maka akan ada perubahan skema lini serang Macan Kemayoran.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved