Breaking News:

Pembunuhan di Subang

4 Fakta Bercak Darah di Jaket Yosef, Pengakuan Berubah hingga Kesaksian Danu

Berikut adalah sejumlah fakta mengenai jaket Yosef yang kini kembali disorot seusai Yosef memberikan keterangan berbeda dibanding keterangan awal.

Kolase TribunJabar.id/KompasTV
Keponakan Tutu, Danu (kiri), dan suami Tuti, Yosef (kanan). Danu mengungkap kejanggalan jaket Yosef saat penemuan mayat di Subang, Jawa Barat. 

TRIBUNWOW.COM - Di awal pemeriksaan kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat, jaket Yosef yang terkena bercak darah sempat menjadi sorotan berbagai pihak.

Jaket tersebut diketahui dikenakan oleh Yosef di hari saat dirinya menemukan jasad Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah tiga bulan kasus berlalu, Yosef memberikan keterangan berbeda soal jaket dan bercak darah tersebut.

Dilansir TribunWow.com, berikut adalah sejumlah fakta mengenai jaket Yosef.

Baca juga: Yosef Senang Jalani Pemeriksaan Kasus Subang di Polda Jabar: Lebih Ditekan Pengacara

Baca juga: Kasus Subang Belum Usai, Foto Yosef dan Istri Muda Pakai Seragam Tuai Sorotan, Ini Kata Kuasa Hukum

1. Pengakuan Awal Yosef

Sebelumnya diberitakan, Rohman Hidayat yang merupakan kuasa hukum Yosef menjelaskan alibi kliennya untuk membantah kecurigaan yang tertuju kepada Yosef soal jaket dan bercak darah.

Dia menjelaskan jika semalaman, di mana waktu diperkirakannya terjadi pembunuhan, Yosef sedang berada di rumah istri mudanya dan itu diketahui sejumlah saksi lain. 

"Berdasarkan keretangan Pak Yosef sudah diterangkan berkali pukul 06.00 sampai pukul 7 kurang itu, Pak Yosef ada di rumah Ibu Mimin," jelasnya dalam tayangan Youtube tvOneNews, Minggu (19/9/2021).

"Kemudian jam 06.58 Pak Yosef berjanji dengan seorang caddy untuk bertemu di lapangan beberapa jam berikutnya."

Yosef memang orang pertama yang datang di TKP yang merupakan rumahnya, dan melihat kondisi TKP sudah berantakan serta  berceceran darah. 

Kemudian dia memanggil polisi dan bersama anggota kepolisian menemukan kedua jasad korban yaitu Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), yang merupakan istri dan anaknya. 

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved