Breaking News:

Liga 1

Bukan Dendi Santoso, Sosok Ini Jadi Pahlawan Arema FC Kontra Persib Bandung: Catatkan 6 Penyelamatan

Bukan Dendi Santoso, sosok ini yang secara statistik lebih memberikan banyak perannya di laga Arema FC kontra Persib Bandung.

Instagram @persib @aremafcofficial
Skuad Persib Bandung (kiri) pada postingan Instagram @persib dan skuad Arema FC (kanan) pada postingan Instagram @aremafcofficial. Prediksi strategi Persib Bandung vs Arema FC. 

TRIBUNWOW.COM - Bukan Dendi Santoso, sosok ini yang secara statistik lebih memberikan banyak perannya di laga Arema FC kontra Persib Bandung, Minggu (29/11/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Memang jika dilihat dari gol yang diciptakan di laga tersebut, Dendi Santoso layak menjadi pembeda di laga kontra Persib Bandung dengan satu golnya.

Namun, gol Dendi Santoso tak akan berarti banyak jika Adilson Maringa tak tampil ciamik di bawah mistar gawang Arema FC.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @indonesian.league1, tercatat setidaknya ada 6 save berharga mahal yang berhasil dicatatkan oleh Adilson Maringa.

Penyelamatan gemilang berharga mahal berhasil ditunjukkan Adilson Maringa kala ia mampu menghalau sundulan keras Wander Luiz ke pojok kanan gawang Arema FC di menit ke-30.

Tak hanya itu, jelang babak pertama usai, Adilson Maringa kembali berikan save berartinya kala mampu menepis sepakan keras dan terarah dari Febri Hariyadi.

Berkat penampilan gemilangnya di bawah mistar Arema FC, Adilson Maringa sukses catatkan clensheet dan mampu bawa Singo Edan gusur Maung Bandung di papan klasemen sementara Liga 1 2021.

Baca juga: Sosok Ini Perannya Tak Terlihat namun Terasa di Arema FC, Matikan Banyak Kreasi dari Persib Bandung

Baca juga: Bobotoh Serukan Tagar #SupardiPensiun seusai Persib Bandung Kalah dari Arema FC di Liga 1 2021

Catatan cleansheet kontra Persib Bandung menjadi koleksi cleansheet Maringa ke-6 kalinya di Liga 1 2021.

Sebelumnya, ia sukses catatkan 5 kali cleansheet berturut-turut di pekan ke-4 hingga 8 Liga 1 2021.

Terlebih saat ini Arema FC menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak ke-4 di Liga 1 2021 dengan catatan 12 kali kebobolan dari 14 laga yang telah dimainkan.

Ada Satu Pemain Arema FC yang Perannya Tak Terlihat namun Terasa

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved