Breaking News:

Timnas Indonesia

Egy Maulana Vikri Ukir Gol Perdana untuk FK Senica di Liga Utama Slovakia, Sempat Gocek Bek Lawan

Winger andalan Timnas Indonesia yang berlaga di FK Senica, Egy Maulana Vikri sukses ukir gol perdananya di Liga Utama Slovakia Jumat (26/11/2021).

Instagram @egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri pada postingan Instagram @egymaulanavikri pada 17 Oktober 2021 dan 12 September 2021. Egy Maulana Vikri terlibat insiden dengan pemain asal Jepang, Takuto Oshima. 

TRIBUNWOW.COM - Winger andalan Timnas Indonesia yang bermain di FK Senica, Egy Maulana Vikri sukses ukir gol perdananya di Liga Utama Slovakia Jumat (26/11/2021).

Dilansir TribunWow.com dari TransfermarktEgy Maulana Vikri semakin mampu menunjukkan kualitasnya saat dimainkan menjadi starter di laga kontra MSK Zilina.

Bermain di tengah guyuran salju di Stadion FK Senica, Egy Maulana Vikri dimainkan oleh pelatih FK Senica, Pavel Sustr di posisi winger kanan.

Pada laga lanjutan Liga Fortuna atau Liga Utama Slovakia tersebut sempat terhenti di menit ke-10 akibat derasnya salju yang menyelimuti lapangan pertandingan.

Derasnya hujan salju di Slovakia sempat membuat Egy Maulana Vikri sempat bertabrakan dengan salah satu pemain bertahan MSK Zilina di menit ke-13.

Imbas tabrakan itu sempat membuat Egy Maulana Vikri harus menerima perawatan dari tim medis FK Senica.

Beruntung, Egy tak mengalami cedera serius dan mampu melanjutkan pertandingan.

Selang 3 menit kemudian tepatnya di menit ke-16 seusai alami insiden tabrakan dengan pemain MSK Zilina, Egy Maulana Vikri justru berhasil menjadi pemecah kebuntuan FK Senica.

Menerima umpan crossing mendatar dari sisi kanan pertahanan MSK Zilina, Egy Maulana Vikri sempat melesatkan sepakan yang masih mampu diblock oleh pemain belakang lawan.

Baca juga: Imbas Berseteru dengan Egy Maulana Vikri, Pelatih Zemplin Michalovce Beri Ultimatum Takuto Oshima

Baca juga: Egy Maulana Vikri Terlibat Insiden dengan Pemain Asal Jepang di Liga Slovakia, Netizen Serang Medsos

Tak menyerah, bola yang masih berada di dalam jangkauannya mampu dikontrol dengan sangat apik.

Bahkan, bola kontrol Egy Maulana Vikri tak mampu dihalau oleh pemain belakang MSK Zilina.

Tanpa berpikir panjang, seusai mampu menggocek pemain belakang MSK Zilina, Egy Maulana Vikri langsung melesatkan sepakan keras menggunakan kaki andalannya yaitu kaki kiri.

Bola menghujam deras ke gawang MSK Zilina yang membuat sang kiper hanya terperanga melihat bola sepakan Egy Maulana Vikri merobek gawangnya.

Meski berhasil catatkan gol debut di FK Senica, namun gol Egy belum mampu berbuah kemenangan setelah laga terpaksa dihentikan kembali.

Bahkan sebelum laga dihentikan, MSK Zilina berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan mendatar Tibor Slebodnik yang mengenai Gabriel Halabrin.

Skor 1-1 sementara mewarnai laga FK Senica vs MSK Zilina yang akhirnya diputuskan untuk ditunda akibat derasnya hujan salju yang mengguyur Stadion FK Senica.

Egy Maulana Vikri Juga Sudah Koleksi 2 Assist untuk FK Senica 

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Egy Maulana Vikri berhasil tampil apik bersama FK Senica di ajang Piala Slovakia kontra OSK Besenova.

Pada laga tersebut, FK Senica sukses menggulung OSK Besenova dengan skor telak 5-1.

Tercatat, meski pada laga tersebut Egy Maulana Vikri tak turun sebagai starter, namun pemain Timnas Indonesia tersebut sukses memberikan andil besar bagi kemenangan FK Senica atas OSK Besenova.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved