Breaking News:

Liga 2

BREAKING NEWS: Eks Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago Resmi Gabung Persis Solo, JFT is Red

Eks pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago resmi bergabung dengan Persis Solo untuk mengarungi gelaran Liga 2 2021.

Instagram @persisofficial
Jacksen F Tiago resmi menjadi manajer anyar Persis Solo gantikan eko Purdjianto. 

TRIBUNWOW.COM - Eks pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago resmi bergabung dengan Persis Solo untuk mengarungi gelaran Liga 2 2021.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram resmi @persisofficial,Jacksen F Tiago resmi menjadi manajer baru Persis Solo untuk menambah kekuatan di sektor taktikal yang akan berkolaborasi dengan Eko Purdjianto.

Dalam unggahan video perkenalan Jacksen F Tiago, offisial Persis Solo menuliskan tentang harapannya seusai mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut bergabung dengan Laskar Samber Nyawa.

"New spirit, same goal, Welcome to Surakarta #JFTIsRed #LaskarSambernyawa #SumusupingRasaJati," tulis Offisial Persis Solo pada Sabtu (27/11/2021).

Sementara dalam video kedua, Persis Solo kembali mengenalkan sang arsitek anyar dengan membubuhkan semangat dan harapannya di pundak mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

"Sinergi untuk meraih kejayaan Sambernyawa Berikan dedikasi terbaik untuk kebanggaan Surakarta, @jt_jacksen_f_tiago_coach.  #JFTIsRed #LaskarSambernyawa #SumusupingRasaJati," tulis Offisial Persis Solo.

3 Indikasi Jacksen F Tiago Merapat ke Persis Solo 

Dilansir TribunWow.com, sebelumnya ada tiga indikasi yang mengisyratkan Jacksen F. Tiago akan bergabung ke Persis Solo

1. Hadir di laga Derby Mataram

Rumor bergabungnya Jacksen F. Tiago ke Tim Laskar Sambernyawa muncul saat pelatih berusia 53 tahun tersebut diketahui hadir untuk menyaksikan laga Derby Mataram di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021). 

Dilansir TribunWow.com dari Tribun Solo pada  Rabu (17/11/2021), pelatih yang pernah menukangi Persebaya Surabaya itu duduk di kursi tamu undangan Stadion Manahan.

Skuad Persis Solo (kiri) dan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago (kanan). Jacksen F. Tiago dirumorkan akan berlabuh ke Persis Solo
Skuad Persis Solo (kiri) dan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago (kanan). Jacksen F. Tiago dirumorkan akan berlabuh ke Persis Solo (Kolase Instagram @persisofficial dan @persipurapapua1963)
Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved