Breaking News:

Terkini Internasional

Hanya karena Sudah Vaksin Covid-19, Wanita Ini Mendadak Kaya seusai Menangkan Undian Rp 10,5 Miliar

Wanita ini berhasil memenangkan undian yang memang diperuntukkan bagi masyarakat Australia yang sudah divaksin Covid-19 senilai hingga Rp 10,5 miliar.

YouTube/9 News Australia
Joanne Zhu menjadi satu di antara hampir tiga juta warga Australia yang mengikuti undian berhadiah uang tunai mencapai Rp 10,5 miliar, hanya karena telah menerima vaksin Covid-19. 

TRIBUNWOW.COM – Seorang wanita Australia telah menjadi jutawan mendadak seusai memenangkan hadiah undian vaksin di negara itu.

Dilansir TribunWow.com dari Sky News, Joanne Zhu yang berusia 25 tahun, menjadi satu di antara hampir tiga juta warga Australia yang mengikuti undian berhadiah uang tunai mencapai Rp 10,5 miliar, hanya karena telah menerima vaksin Covid-19.

Uang tersebut disumbangkan oleh sekelompok dermawan dan perusahaan Million Dollar Vax Alliance, dalam upaya untuk menarik lebih banyak warga Australia divaksinasi terhadap Covid-19.

Uang tersebut disumbangkan oleh sekelompok dermawan dan perusahaan Million Dollar Vax Alliance, dalam upaya untuk menarik lebih banyak warga Australia divaksinasi terhadap Covid-19.
Uang tersebut disumbangkan oleh sekelompok dermawan dan perusahaan Million Dollar Vax Alliance, dalam upaya untuk menarik lebih banyak warga Australia divaksinasi terhadap Covid-19. (YouTube/9 News Australia)

Baca juga: Terungkap Isi Pesan Macron ke Morrison soal Kapal Selam, Hubungan Prancis dan Australia Makin Panas

Baca juga: Kasus Hilangnya Cleo Smith Dapat Sorotan, Polisi Australia Tawarkan Rp 10,5 Miliar bagi Informan

Zhu yang berasal dari Sydney, mengatakan kepada program TV Nine’s Today bahwa dia awalnya tidak bisa menerima panggilan telepon dari pihak penyelenggara undian karena sedang bekerja.

Namun, dia memutuskan untuk menghubungi kembali pihak tersebut.

"Lalu saya menelepon mereka kembali dan dia berkata, ‘Oh, Anda memenangkan satu juta dolar! Anda satu-satunya di Australia'.”

Zhu tidak percaya ketika dia baru saja diinformasikan berhasil memenangkan hadiah utama.

“Apakah saya bermimpi, apakah ini nyata? Saya tidak bisa mempercayainya," katanya.

Dia menyebut berencana untuk menghabiskan sebagian uang yang didapatkannya untuk berkumpul dengan keluarganya.

"Saya ingin menerbangkan keluarga saya keluar dari China dengan penerbangan kelas satu dan menempatkan mereka di hotel bintang lima untuk Tahun Baru Imlek jika perbatasan dibuka,” ungkapnya.

Setelah menyenangkan keluarganya, Zhu mengaku baru akan menginvestasikan sisa uang tersebut.

"Saya akan membeli hadiah untuk keluarga saya dan menginvestasikan sisa uang saya sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak uang di masa depan dan untuk membantu orang jika mereka membutuhkan bantuan."

Bagi peserta yang ingin mengikuti undian tersebut, hanya perlu mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dan melakukan pendaftaran.

Program tersebut sudah dimulai sejak Oktober lalu untuk mempercepat tingkat vaksinasi di Australia.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved