Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Vs Persipura, Kans Mutiara Hitam untuk Bangkit dan Beri Maung Kekalahan Perdana

Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2021 di Stadion Manahan pada Sabtu (30/10/2021).

Instagram @persib @persipurapapua1963
Skuad Persib Bandung (kiri) dan Persipura Jayapura (kanan). Kedua tim akan berlaga dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (30/10/2021) pukul 18.15 WIB. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (30/10/2021). 

Pertandingan tersebut akan berjalan sengit bagi kedua tim, karena Persib Bandung maupun Persipura Jayapura akan bermain ngotot demi meraih kemenangan. 

Akan tetapi laga tersebut terbilang cukup krusial bagi Persipura Jayapura. 

Baca juga: Kecewa dengan Penampilan Ian Kabes dkk, Persipura Mania Kirim Karangan Bunga dan Singgung JFT

Baca juga: Kalahkan PSIS Semarang, Persib Bandung Jadi Satu-satunya Tim yang Masih Unbeaten di Liga 1 2021

Selain karena bertajuk big match (pertandingan bergengsi-red), laga tersebut menjadi kesempatan bagi Persipura Jayapura untuk bangkit dari hasil buruk di Liga 1 2021

Dilansir TribunWow.com, Persipura Jayapura hanya mampu meraih satu kemenangan dari sembilan laga yang telah dimainkannya. 

Persipura Jayapura bahkan baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2021

Secara keseluruhan, Persipura Jayapura hanya mampu mengoleksi satu kemenangan, dua hasil imbang dan enam kekalahan.

Hasil buruk tersebut turut membawa Tim Mutiara Hitam merosot ke jurang degradasi dan bercokol di posisi 17 dengan perolehan 15 poin. 

Selain itu, Persipura Jayapura menjadi satu di antara kontestan yang mengalami banyak kebobolan dengan kemasukan 15 gol. 

Tak ayal, penampilan Persipura Jayapura menimbulkan tanda tanya besar bagi publik, mengingat klub kebanggaan masyarakat Papua tersebut disegani oleh lawan-lawannya karena sarat dengan tradisi juara. 

Selain untuk bangkit, Persipura Jayapura juga berkesempatan untuk memberi kekalahan perdana untuk Persib Bandung di Liga 1 2021

Seperti yang diketahui, Persib Bandung dinobatkan menjadi satu-satunya kontestan yang masih berstatus unbeaten (tak terkalahkan) di Liga 1 2021 untuk sejauh ini.

Kepastian tersebut didapat seusai Persib menang 1-0 atas PSIS Semarang dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (26/10/2021). 

Namun usahanya untuk mengalahkan Persib Bandung bukanlah perkara yang mudah. 

Berkaca dari penampilan terakhir, Persib Bandung unggul jauh atas Persipura Jayapura. 

Pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan kedelapan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). Persib Bandung tampil impresif di Liga 1 2021.
Pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan kedelapan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). Persib Bandung tampil impresif di Liga 1 2021. (Instagram/@persib)

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Persib Bandung bercokol di posisi runner up (kedua) Liga 1 2021 dengan perolehan 19 poin. 

Oleh sebab itu, Persib Bandung memiliki modal yang baik untuk meraih kemenangan atas Persipura Jayapura

Usaha Persib Bandung untuk mengalahkan Persipura Jayapura dan memperpanjang rekor unbeatennya tidak akan berjalan mulus. 

Satu pilar andalan Maung Bandung, Marc Klok harus absen karena terkena akumulasi kartu. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tampaknya tidak terlalu mengakhawatirkan hal tersebut. 

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved