Breaking News:

Liga 1

Sanksi Dadakan Komdis PSSI untuk Winger Persebaya Surabaya Bruno Moreira Tuai Sorotan Bonek Mania

Sanksi dadakan yang didapatkan oleh winger kiri Persebaya Surabaya, Bruno Moreira tuai banyak soorotan dari suporter fanatiknya, Bonek Mania.

Instagram @brunomoreira99 @persija
Bruno Moreira (kiri) pada postingan Instagram @brunomoreira99 dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persija. Sanksi dadakan Komdis PSSI untuk Bruno Moreira. 

TRIBUNWOW.COM - Sanksi dadakan yang didapatkan oleh winger kiri Persebaya Surabaya, Bruno Moreira tuai banyak soorotan dari suporter fanatiknya, Bonek Mania.

Pasalnya, sanksi yang diberikan kepada Bruno Moreira dijatuhkan H-2 jelang laga Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta di pekan ke-9 Liga 1 2021.

Seperti diketahui, laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya akan berlangsung pada Selasa (26/10/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Tentu, absennya Bruno Moreira akan sangat merugikan Persebaya Surabaya.

Mengingat pemain asal Brasil tersebut sukses bermain apik kala Persebaya Surabaya mengatasi perlawanan Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

Bahkan dalam laga itu, Bruno Moreira sukses melesatkan satu gol untuk Persebaya Surabaya.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @beritapersebaya, mengunggah video saat pertikaian Bruno Moreira dan Israel Wamiau terjadi.

Banyak Bonek Mania langsung memberikan respon atas apa yang terjadi dalam video tersebut.

Lebih lanjut, beberapa Bonek Mania mempertanyakan terkait sanksi yang diberikan oleh Komdis PSSI kepada Bruno Moreira.

Mengingat, sanksi tambahan tersebut terkesan dadakan dan diberikan jelang laga kontra Persija Jakarta.

Baca juga: Tony Sucipto Absen di Laga Persija Jakarta Kontra Persebaya Surabaya, 1 Pemain Ini Bisa Jadi Opsi

Baca juga: Hadapi Persija Jakarta, Persebaya Surabaya Kembali Tak Bisa Diperkuat Bruno Moreira, Ada Apa?

"sanksi lo kok dadakan,,koyo dodol tahu bulat ae," tulis @mahuwaayra

"kalau hukuman itu langsung diberikan setelah kejadian,mungkin ga akan heboh..lah ini mendekati laga lawan anak papa....kan jadi mencurigakan," tulis @rama_shinta_arjuna.

"Salah besarnya komdis...menurut mereka pelanggaran ya pelanggaran yg penting ada uang denda masuk," tulis @ade.yusuf.210818.

Sementara itu, pada laman Instagram fans base Persebaya Surabaya @bonekcasual, juga turut memberikan pandangannya terkait sanksi dadakan yang diterima oleh Bruno Moreira.

Dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @bonekcasual, mengunggah foto Bruno Moreira dengan membubuhkan tulisan pada gambar tersebut dengan "Bruno Moreira di sanksi mendadak oleh Komdis PSSI".

Dalam unggahannya, akun @bonekcasual juga menuliskan terkait kejanggalan yang dirasakan atas sanksi yang diberikan oleh Komdis PSSI kepada Bruno Moreira.

"Dalam surat yang dikeluarkan oleh Komdis PSSI No.018, PSSI melarang Bruno Moreira untuk tampil melawan Persija Jakarta dikarenakan perselisihan dengan Pemain Persipura yaitu Israel Mawiau pada pertandingan awal series 2

Namun yang menjadi permasalahanya surat keputusan baru diterima H-2 pertandingan lawan Persija Jakarta, Padahal komdis punya waktu banyak sebelum laga melawan Persela Lamongan beberapa hari yang lalu," tulis laman Instagram @bonekcasual pada Senin (25/10/2021).

Postingan tersebut sontak turut dikomentari oleh beberapa Bonek Mania yang turut menyorot sanksi dadakan yang diberikan kepada Bruno Moreira.

"Ajukan Banding lah , ko bisa-bisa nya ada sanksi tambahan, padahal cuma dorong doang, ga ada gerakan mukul," tulis @albrtsh.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved