Breaking News:

Terkini Daerah

Fakta Baru Penemuan Mayat Sejoli di Indekos, si Pria Diduga Purnawirawan TNI, Senpi Masih Misteri

Terungkap fakta baru penemuan dua mayat di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) yang sempat membuat warga heboh.

Editor: Mohamad Yoenus
TribunJabar.id/Firman Suryaman
Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhary (kiri), bersama Kasatreskrim, AKP Agung Tri Poerbowo di lokasi kosan, Sabtu (23/10) malam. 

TRIBUNWOW.COM - Terungkap fakta baru penemuan dua mayat pria dan wanita di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) yang sempat membuat warga heboh.

Diketahui, sosok jenazah wanita itu adalah W (38), seorang petugas pengamanan atau sekuriti di sebuah pabrik di daerah tersebut, penghuni indekos.

Sedangkan sang pria diduga seorang purnawirawan TNI, namun identitasnya belum diketahui.

Warga naik ke benteng ingin melihat lokasi kosan tempat ditemukannya jasad perempuan dan laki-laki di sebuah kamar kos di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021) sore.
Warga naik ke benteng ingin melihat lokasi kosan tempat ditemukannya jasad perempuan dan laki-laki di sebuah kamar kos di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021) sore. (TribunJabar.id/Firman Suryaman)

Baca juga: Sebelum Tewas, Satpam Wanita Kerap Cekcok dengan Teman Pria di Kamar Kos, Kadus Beri Pengakuan

Berdasarkan temuan ini, pihak Polres Tasikmalaya Kota menggandeng Sub Denpom setempat dalam penyelidikan kasus temuan dua mayat sejoli di Cisayong itu.

Kedua mayat ditemukan di kamar kontrakan atau indekos si perempuan di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, di tepi jalan negara Tasikmalaya-Bandung via Ciawi.

"Kami menggandeng Sub Denpom di sini (Tasikmalaya) untuk tahap penyelidikan," kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, seusai identifikasi lokasi, semalam.

Sub Denpom Tasikmalaya diikutkan karena ada dugaan mayat laki-laki yang ditemukan bersama mayat perempuan itu adalah anggota TNI.

Sementara warga sekitar mengetahui korban sebagai seorang pensiunan.

"Katanya sih diduga memang TNI tapi sudah pensiun," ujar Kadus Kampung Cibodas Pasar, Atun Mukodas.

Pemantauan di lokasi, Sabtu (23/10/2021) sore, sejumlah anggota TNI sudah terlihat di lokasi.

Sementara tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan identifikasi di dalam kamar indekos.

Selepas magrib saat identifikasi masih berlangsung, Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Soetrisno, datang ke lokasi.

Ary kemudian berbincang dengan Kapolres serta Kasatreskrim, AKP Agung Tri Poerbowo.

Ia tetap berada di lokasi hingga identifikasi selesai sekitar pukul 20.40 WIB.

Seusai diidentifikasi, kedua mayat diangkut ambulans ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

Mayat laki-laki yang diduga anggota TNI itu belum diketahui identitasnya.

Sedangkan identitas perempuan adalah seorang petugas satpam perusahaan garmen berinisial W (38).

Misteri Senjata Api

Keberadaan senjata api di lokasi ditemukannya dua mayat perempuan dan laki-laki di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) sore, masih misterius.

Kedua mayat ditemukan di sebuah kamar kos di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, di tepi jalan negara Tasikmalaya-Bandung via Ciawi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved