Breaking News:

Liga 1

Bos PSIS Semarang Yoyok Sukawi Benarkan Imran Nahumarury Mundur, namun Masih Pertanyakan 1 Hal Ini

Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membenarkan bahwa Imran Nahumarury telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Laskar Mahesa Jenar.

Instagram Yoyok_sukawi @imran_nahumarury
Yoyok Sukawi (kiri) pada postingan Instagram Yoyok_sukawi pada 11 Oktober 2021 dan Imran Nahumarury (kanan) pada postingan Instagram @imran_nahumarury pada 26 Agustus 2021. Bos PSIS Semarang ungkap alasan Imran Nahumarury. 

TRIBUNWOW.COM - Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membenarkan bahwa Imran Nahumarury telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Laskar Mahesa Jenar.

Dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com, Imran Nahumarury telah mengajukan mundur sebagai asisten pelatih PSIS Semarang dengan mengirimkan surat kepada manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Pengajuan mundur Imran Nahumarury yang terkesan mendadak, tentunya mengejutkan bagi pecinta bola di Indonesia terlebih suporter PSIS Semarang, Snex Mania dan Panser Biru.

Pasalnya, pada bulan September lalu, Imran Nahumarury masih menyatakan komitmennya bersama PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 2021.

Namun, selang satu bulan kemudian, tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri Semarang itu mengumumkan bahwa Imran Nahumarury benar telah mengajukan pengunduran diri dari PSIS Semarang.

“Iya benar, coach Imran kirim surat pengunduran diri bebeberapa hari lalu,” ujar Yoyok Sukawi dalam keterangan tertulis dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com, Minggu (24/10/2021).

Dengan surat pengunduran diri yang telah ia layangkan, maka manajemen PSIS Semarang akan segera melakukan pemanggilan kepada Imran Nahumarury.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui alasan mundur pelatih asal Ambon tersebut.

Baca juga: Isyarat Hengkang Imran Nahumarury kepada Suporter PSIS Semarang, Tekankan 1 Hal Ini

Baca juga: Dapat Ucapan Terima Kasih dari Para Pemain PSIS Semarang, Imran Nahumararuy Resmi Hengkang?

Menurut Yoyok, alasan terkait pengunduran diri haruslah jelas agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi.

“Setelah ini kami panggil ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait hal itu. Seperti alasannya apa dan kenapa,” tuturnya.

Sempat Berikan Bantahan, Kini Malah Layangkan Surat Mundur

Kabar surat pengunduran diri asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury telah dibenarkan oleh CEO Laskar Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi.

Kebenaran surat tersebut tentunya membantah semua pernyataan pelatih asal Ambon tersebut untuk tetap berkomitmen dengan PSIS Semarang.

Bahkan, captionnya yang mengundang banyak kontroversi "New Journey" telah ia jelaskan maksud dan tujuannya.

Dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com, Imran turut memberikan penjelasannya terkait caption "New Journey".

“Saya tidak kemana-mana. Kan new journey punya arti yang luas ya. Bisa saja ingin menjalani hidup yang lebih baik,” ujar Imran Nahumarury dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com, Senin (11/10/2021).

“Bisa juga mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Jadi tidak harus selalu terhubung dengan sepak bola. Jadi saya baik-baik saja,” ucapnya.

Imran Nahumarury (kiri) dan skuad PSIS Semarang (kanan) pada postingan Instagram @imran_nahumarury. Imran Nahumarury dikabarkan mundur dari PSIS Semarang.
Imran Nahumarury (kiri) dan skuad PSIS Semarang (kanan) pada postingan Instagram @imran_nahumarury. Imran Nahumarury dikabarkan mundur dari PSIS Semarang. (Instagram @imran_nahumarury)

Pada saat itu, pelatih berusia 42 tahun tersebut juga memastikan tidak ada masalah apapun antara dirinya dengan pihak manajemen PSIS Semarang.

Bahkan Imran juga memastikan tidak ada masalah apapun serta ia akan tetap berada di PSIS Semarang mendampingi pelatih baru Laskar Mahesa Jenar, Ian Andrew Gillian.

Dengan penjelasan tersebut, maka dapat dipastikan sang mantan caretaker PSIS Semarang akan tetap bertahan di PSIS Semarang mendampingi Hari Nur Yulianto dkk mengarungi Liga 1 2021.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved