Breaking News:

Liga 1

Arthur Irawan dan Dedi Kusnandar Dikabarkan akan Berlabuh ke Persija Jakarta, Jakmania Setuju?

Dua pemain yang sedang dikatikan dengan Persija Jakarta adalah Arthur Irawan yang saat ini membela PSS Sleman dan Dedi Kusnandar milik Persib Bandung.

Kolase Instagram @arthurirawan @persib
Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan (kiri) dan pilar Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kanan). Arthur Irawan dan Dedi Kusnandar dirumorkan merapat ke Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Sebanyak dua pemain sedang dikaitkan dengan Persija Jakarta jelang pembukaan transfer pemain Liga 1 2021 pada Jumat (29/10/2021). 

Dua pemain yang sedang dikatikan dengan Persija Jakarta tersebut adalah Arthur Irawan yang saat ini membela PSS Sleman dan Dedi Kusnandar milik Persib Bandung

Rumor terkait Arthur Irawan dan Dedi Kusnandar yang akan berlabuh ke Persija Jakarta kian santer diberitakan seusai beberapa akun-akun Gosip Sepak Bola Nasional turut memanaskan isu tersebut. 

Baca juga: Update Top Skor Liga 1 2021 hingga Pekan ke-8, Bomber Bali United Teratas, Arema dan Persija Kompak

Baca juga: Arthur Irawan Dikabarkan akan Segera Bergabung dengan Klub Berjuluk Macan, Persija atau Persik?

Untuk Arthur Irawan, gosip tersebut bermula ketika satu diantara akun gosip bernama @gacorfootball  mengunggah foto Arthur Irawan yang mengenakan seragam Persija Jakarta pada Rabu (20/10/2021).

Dalam foto tersebut, Ia nampak bergestur menyapa suporter fanatik Persija Jakarta, The Jak Mania dengan dua jari tangan yang membentuk huruf J.

Postingan tersebut sontak mendapat respons dari fans Persija Jakarta, The Jakmania. 

Beberapa The Jakmania merasa tidak setuju jika Persija Jakarta mendatangkan Arthur Irawan pada pembukaan transfer pemain nanti. 

"@officialprapanca tolak athur," tulis @soni_alamsyah07. 

"Jangan pak @officialprapanca," tulis @m_alfiann19. 

"@officialprapanca awas aja kalau dia sampe ke PERSIJA," tulis @rafimalik260404. 

"Gak gak gak (saya gak setuju jika Arthur ke Persija-red)," tulis @arju_235. 

"Gasetuju sama sekali. Mendingan yg masih muda.masih seger.Dan Tentu kemampuan diatas dia kalo ada," tulis @mhmmd_alfarizy12. 

Jakmania menolak kedatangan Arthur Irawan di Persija Jakarta.
Jakmania menolak kedatangan Arthur Irawan di Persija Jakarta. (Instagram @gacor_football)

Kabar terbaru, Arthur Irawan dirumorkan akan bergabung dengan klub berjuluk Macan. 

Hal tersebut tampak pada postingan akun Instagram fansbase PSS Sleman @sleman.football.enthusias pada Minggu (24/10/2021).

Jika ditelisik, ada dua klub di Liga 1 2021 yang memiliki julukan Macan, yakni Persija Jakarta dan Persik Kediri. 

Persija Jakarta memiliki julukan Macan Kemayoran, sedangkan Persik Kediri merupakan klub kebanggaan masyarakat Kediri, Jawa Timur yang dikenal memiliki julukan Macan Putih.

Jika dilihat dari kedalaman skuad yang ada, nampaknya Persik Kediri yang diprediksi akan menjadi pelabuhan selanjutnya sosok Arthur Irawan.

Mengingat, di Persija Jakarta ia pernah terpinggirkan pada era Steffano Cugurra.

Sedangkan untuk Dedi Kusnandar, rumor kepindahannya ke Persija Jakarta kembali dipanaskan oleh akun Instagram fansbase Persib Bandung yang di-repost (unggah ulang) oleh laman Instagram @gosball pada Minggu (24/10/2021). 

Dalam postingan tersebut, tertera bahwa sosok penggawa Persib Bandung yang memilikin inisial DK sedang dilirik oleh Tim Macan Kemayoran. 

Persija Jakarta saat menaklukan Persela Lamongan (kiri) pada postingan Instagram @persija pada 27 September 2021 dan Dedi Kusnandar Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @dedikusnandar11 18 April 2017. Dedi Kusnandar dibidik Persija Jakarta.
Persija Jakarta saat menaklukan Persela Lamongan (kiri) pada postingan Instagram @persija pada 27 September 2021 dan Dedi Kusnandar Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @dedikusnandar11 18 April 2017. Dedi Kusnandar dibidik Persija Jakarta. (Instagram @persija @dedikusnandar11)
Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved