Breaking News:

Liga 1

Ditanya Kapan Kembali ke PSIS Semarang, Imran Nahumarury Ungkap Kecintaan dengan Snex-Panser Biru

Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury dikabarkan sudah mengirimkan surat pengunduran diri dari Laskar Mahesa Jenar.

Instagram/@psisfcofficial
Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mendampingi anak asuhnya pada laga melawan Persija Jakarta, dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2021. Ditanya Kapan Kembali ke PSIS Semarang, Imran Nahumarury Ungkap Kecintaan dengan Snex-Panser Biru 

TRIBUNWOW.COM - Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury dikabarkan sudah mengirimkan surat pengunduran diri dari Laskar Mahesa Jenar.

Seperti yang diketahui, kabar akan keluarnya Imran dari PSIS Semarang memang sudah tersiar lama, menyusul postingan dari pelatih asal Ambon itu yang menuliskan 'New Journey'.

Sempat dibantah, kini kabar akan keluarnya Imran kembali menguat.

Dan bahkan kabar tersebut bahkan dibenarkan sendiri oleh Imran Nahumarury.

"Inshaa Allah benar (segera mundur dari tim--red)," kata Imran saat dikonfirmasi dikutip TribunWow.com dari TribunJateng.com, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Klasemen Sementara Liga 1 2021: Persib Bandung Pepet PSIS Semarang di Puncak, Persija Menguntit

Baca juga: Posisi Jandia Eka Bisa Terancam, Joko Ribowo Tampil Menawan Jadi Kiper PSIS Semarang, Ini Videonya

Hanya saja, para pendukung PSIS Semarang, baik Panser Biru maupun Snex nampaknya belum percaya jika Imran akan keluar.

Oleh karenanya, tidak sedikit yang lantas mengirimkan Direct Message (DM) kepada Imran.

Dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @smgfootball, nampak Imran Nahumarury membalas salah satu pesan di Instagram yang disinyalir berasal dari salah satu pendukung PSIS Semarang.

Pasalnya, dalam pesan singkat tersebut, pendukung PSIS Semarang tersebut terlihat memulai percakapannya dengan Imran Nahumarury dengan menanyakan kapan pelatih asal Ambon tersebut kembali ke Laskar Mahesa Jenar.

"Rencana kapan balik ke Semarang coach," tulis salah seorang fans PSIS Semarang melalui DM Instagram.

Tak disangka, pertanyaan tersebut turut dibalas oleh Imran Nahumarury.

Tidak menjawab dengan lantang, Imran mengatakan ia hanya meminta doa yang terbaik saja kepada semuanya, terutama Snex Mania dan Panser Biru.

Bahkan, ada salah satu ungkapannya yang semakin kuat mengisyaratkan pelatih berusia 42 tahun tersebut akan hengkang dari PSIS Semarang.

"Doakan yang terbaik aja mas, PSIS adalah tim besar, dan lebih besar dari apapun, saya selalu bilang tim ini dalam proses menuju sebuah tim yang hebat, kekurangan setiap match pasti ada, tpi saya yakin tim ini akan terus berkembang dengan siapapun. salam cinta saya buat Snex dan Panser Biru. #YohIsohyoh," balas Imran Nahumarury kepada salah seorang pendukung PSIS Semarang di DM Instagram.

Lebih lanjut ia juga membeberkan terkait apa yang biasa ia tanamkan kepada para penggawa PSIS Semarang saat menjadi caretaker Laskar Mahesa Jenar dalam 6 laga awal Liga 1 2021.

"NB, PSIS tidak membuat 11 pemain, tapi semua pemain adalah pemain inti, saya bangga dengan apa yang sudah mereka tunjukkan di 8 match, saya selalu bilang ke mereka, the players is boss, kalian ada boss hehe #Teamwork #teamfamily #hardwork," tulis pelatih asal Ambon tersebut.

Meski belum ada pengumuman resmi dari manajemen PSIS Semarang, namun dengan beberapa fakta yang ada semakin mempertegas bahwa Imran Nahumarury akan segera hengkang dari Laskar Mahesa Jenar.

Baca juga: Djajang Nurdjaman di Ambang Pemecatan setelah Barito Putera Kalah Vs PSIS, Susul Joko Susilo?

Sempat Membantah, Kini Layangkan Surat Mundur

Drama asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury kini kembali berlanjut seusai dirinya mengkonfirmasi akan mundur dari Laskar Mahesa Jenar.

Dilansir TribunWow.com dari TribunJateng.com, Jumat (22/10/2021), Imran Nahumarury dikabarkan telah mengirimkan surat keluar atau mundur kepada pihak Manajemen PSIS Semarang.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved